Wajah Babak Belur, Isa Zega Tegaskan Dalang Pemukulan Bukan Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Manajer artis Isa Zega sempat jadi sorotan usai foto-fotonya sebagai korban pemukulan beredar. Setelah insiden tersebut, Nikita mengunggah postingan sinis yang menyentil seseorang kena karma karena banyak musuhnya.

WowKeren - Baru-baru ini, mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega, mengalami insiden. Bagian hidung dan wajahnya sempat berdarah-darah akibat dipukul seseorang.

"Pelaku sudah ditahan, pak polisi menangani kasus dengan baik. Akan diusut dengan tuntas dan alhamdulillah berjalan. Semoga dalangnya tertangkap," kata Isa. "Intinya, di balik udang itu adalah orang yang kalian pikir baik dan pencitraan di sosial media."

Terkait insiden itu, netter malah curiga dengan foto Isa usai dipukul orang tersebut. Pasalnya, Rosa Meldianti, sempat menyebut kalau Isa dipukul dari belakang. Namun Isa malah menunjukkan wajah bagian depan hingga dicurigai soal melakukan operasi plastik.

Foto Insiden Isa Zega

Kasus Pemukulan Isa Zega

"Kayak habis oplas ya...wait² dipukul dr belakang yg dipoto depannya😒," kata adelind02 via akun gosip. "Dr belakang di jedotin ke depan kali ya? Kebanyakan setting jd bingung," tutur a.nisadisti.

Tak sedikit pula yang membahas soal wajah Isa yang biasanya mulus di foto Instagram. "Jadi, selama ini mukanya mulus karena kebantu filter?", kata "ndahhapsari. "Gak kayak pas lg pake benings skincare ya 🤣🤣 ps make cream nya mulus bgt gada fleknya," tutur manzan05.


Disisi lain, Isa justru yakin kalau bukan Nikita Mirzani yang jadi dalang pemukulan. "Di masalah ini, aku bisa menegaskan kalau Nikita Mirzani nggak mungkin seperti itu. Dia mungkin banyak musuhnya, tapi nggak pernah sampai melakukan ancaman seperti itu. Walaupun ibaratnya, hubungan aku nggak baik sama Nikita, nggak mungkin itu dia," katanya pada Suara.com.

Sementara itu, Nikita sempat menyindir seseorang setelah insiden yang menimpa Isa. Ia menyebut kalau sosok tersebut adalah "Tubles" dan mengejek soal karma.

"Karma di bayar tunai. Itu lah yg sering sampah2 itu katakan. Akhir nya karma datang sendiri ke Mereka satu persatu. Ingat doa orang terdzolimi akan cepat sekali di ijabah llah. Dgn cara apapun Makanya lain kali tu kalo ngomong kelauarin fakta aja itu pun kalo ada. Kalo nggak ada nggak usah di karang2 gila sendiri kan loe," kata Nikita. "Sekarang udah di gebukin orang mulai dengan drama baru seolah2 ada udang di balik bakwan kagak kelar2 hidup loe knp ga di mampus in sekalian aja sih nanggung amad (emoji tertawa)."

"Target gue cuma 1 kalo pun gue mau lindes orang yang akan gue lindes itu adalah pispot. Ngapain gue ngurusin waria najis amad. Mudah2an lah ada lagi orang yang gebuk tuh komplotan. Biar mereka bisa menjaga sikap Jangan sok jagoan dan jangan selalu menyebar fitnah," ujar Nikita. "Ternyata musuhnya banyak sist sih tubles itu. Orang2 yang kena tipu o tiket bersorak bergembira. Nah mungkin aja orang2 yang sakit hati tu yang uangnya udah di sikat sama si tubles yang gebukin. Makanya hidup itu santai aja. Kalo miskin bilang aja miskin ga akan menurunkan derajat jg kok," kata Nikita.

Sebelumnya, Nikita memang mengisyaratkan rasa tak suka pada Isa. Bahkan ia sempat berteriak "bencong" ketika Isa lewat bersama istri Sajad Ukra, Medina Moesa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru