Kombinasi Visual Kim Ji Won dan Ji Chang Wook di Baca Naskah 'City Couple's Way of Love' Tuai Pujian
KakaoTV
TV

Pada Jumat (6/11) hari ini, KakaoTV merilis beberapa foto pembacaan naskah pertama drama 'City Couple's Way Of Love'. Acara ini tampak dihadiri oleh sederet pemeran utamanya yakni Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Kim Min Suk, So Ju Yeon dan Ryu Kyung Soo.

WowKeren - "City Couple's Way Of Love" memang masih cukup lama baru akan ditayangkan. Kendati demikian, tim produksi sudah memulai proses promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto pembacaan naskah pertama yang dihadiri oleh para pemeran utamanya, termasuk Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

Dalam foto yang dirilis, Kim Ji Won dan Ji Chang Wook terlihat menggunakan pakaian kasual saat menghadiri pembacaan naskah. Sebagai pelengkap gaya, Ji Chang Wook tampak mengenakan kacamata berbingkai hitam, sedangkan Kim Ji Won tampil menyegarkan dengan gaya rambut baru.

Selain Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, hadir pula beberapa pemeran pendukung seperti Kim Min Suk, So Ju Yeon dan Ry Kyung Woo. Seperti halnya kedua pemeran utama, mereka juga tampak serius namun santai selama acara berlangsung.

Setelah foto-foto ini dirilis, penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyoroti kombinasi visual Kim Ji Won dan Ji Chang Wook yang sedap dipandang. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.


"Cantik bangett ya Ampunnn," tulis seorang netter. "Jiwonnnnm cangtek banget ampuunnn," imbuh netter yang lain. "Jiwon canteeekkkk bangett, Icang tampan maksimallll," kata netter yang lain. "Unnie kok makin cantik si," timpal yang lain.

"Yaampun kim Jiwon cantik bngt, jadi makin gasabar nunggu dramanya," ujar netter yang lain. "Astagfirullah bang icang makin tampan," tambah yang lain. "Yang satu ganteng, yang satunya cantik. Duh makin gak sabar lihat dramanya," sahut netter yang lain. "Banyak visual dalam drama ini, dan itu membuatku sangat bersemangat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "City Couple's Way Of Love" bercerita tentang kehidupan kencan realistis dari para kaum muda yang bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama berdurasi pendek ini diproduksi dengan pertimbangan beberapa musim, di mana musim pertamanya akan memiliki topik menarik yaitu "My Lovable Camera Thief".

Ji Chang Wook akan berperan sebagai arsitek jujur dan penuh semangat yang bernama Park Jae Won. Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita yang dia sebut dengan "pencuri kamera". Meski demikian, wanita yang tiba-tiba menghilang tersebut sukses mencuri hati Park Jae Won hingga ia tidak bisa melupakannya.

Di sisi lain, Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang marketing lepas yang memutuskan untuk menggunakan identitas palsu di tempat yang asing. Dia secara tidak sengaja jatuh cinta dengan Park Jae Won saat menyamar sebagai Yoon Sun Ah yang berjiwa bebas.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru