Jihyo Pernah Dicuekin di Grup Chat TWICE Gara-Gara Tanya Soal Ini
Selebriti

TWICE membahas berbagai hal menarik saat menjadi bintang tamu 'Radio Star' MBC baru-baru ini. Jihyo menceritakan tentang pesannya di grup chat mereka yang diabaikan.

WowKeren - TWICE membahas berbagai hal menarik saat menjadi bintang tamu "Radio Star" MBC baru-baru ini. Jihyo menceritakan tentang pesannya di grup chat mereka yang diabaikan oleh member-member lain.

Semuanya dimulai ketika Momo berbagi betapa gugupnya ia mengirim pesan di grup chat mereka karena member lain terkadang mengabaikannya. Jihyo menimpali bahwa bukan hanya pesan Momo yang diabaikan, itu juga terjadi padanya.

Jihyo menjelaskan bahwa mereka mendapatkan pertanyaan wawancara dari tim PR melalui teks. Sebagai leader, ia bertanggung jawab untuk mengirimkan jawaban mereka. Namun ada satu pertanyaan yang begitu sulit sehingga ia tidak tahu harus menulis apa.

Jihyo kemudian meminta bantuan dari member-member yang lain di grup chat. Sayangnya, para member mengabaikan pesannya dan terus mengobrol tentang topik lain.


Momo memberikan pembelaan, "Ketika aku membaca pesannya, aku memikirkannya sejenak. Tapi aku tidak tahu harus menjawab apa."

Lantas pertanyaan apa yang bisa begitu sulit sehingga kesembilan member TWICE tidak tahu harus berkata apa? Ternyata pertanyaannya adalah tentang hubungan lagu utama dengan lagu-lagu lain dalam album penuh mereka.

Setelah mendengar itu, MC Kim Gura menyarankan agar Jihyo meminta bantuan pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young, di lain waktu, "Ini adalah keahliannya."

Sementara itu, TWICE comeback dengan lagu utama bertajuk "I Can't Stop Me". Grup besutan JYP Entertainment tersebut baru-baru ini memenangkan trofi di program musik MBC "Show Champion".

"Eyes Wide Open" adalah full album dengan konsep baru yang belum mereka tunjukkan di album sebelumnya. Ada banyak tanggapan positif untuk konsep retro yang mereka usung.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts