Geger Chat Putri Delina-Teddy Ayah Tiri Soal Harta Warisan Lina 10 Miliar, Sule Larang Soal Ketemu?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Teddy sempat mengajak Putri Delina untuk bertemu terkait masalah harta gono-gini milik mendiang Lina. Namun putri dari Lina dan Sule itu menolak bertemu dan mengaku tak diizinkan oleh sang ayah.

WowKeren - Setelah Lina wafat, kisruh harta gono-gini antara suami Lina, Teddy, dengan anak tiri, Putri Delina, masih berlanjut. Teddy tak mengira kalau Putri mengambil deposit box dan berkas harta gono-gini.

"Kalau omongan sih enggak ada, tapi pas udah diambil baru Teh Putri text (kirim pesan)," kata Teddy pada "Status Selebriti". "Bahwa semua deposit, file harta gana-gini udah diambil semua. "Jadi enggak ada omongan sama sekali. Deposit box sudah diambil."

Teddy lantas menunjukkan chat Putri padanya. Ia terheran-heran karena putri Sule itu tak berdiskusi dulu sebelum melakukan hal itu.

"Assalamu'alaikum om, berkas2 semua di safety box udah putri ambil semua, jadi om tinggal tutup safety boxnya," seru Putri. "Wa alaikum salam iya om kaget sekaligus bingung. Teteh ambil putusan tanpa musyawarah dulu, Om mau ketemu sama teh putry ada yg mau dibicarakan juga penting!!!! Sekalian mau ambil kunci brangkas bank mega kapan bisa nya?" balas Teddy.

Chat Harta Warisan

Chat Putri Delina dan Teddy Suami Mendiang Lina


Namun rencana Teddy bertemu Putri rupanya belum terwujud. Putri menolak bertemu karena dilarang oleh Sule. "Nanti aja ketemunya ga boleh sama ayah kalo hari ini," kata Putri.

Saat ditanya awak media soal alasan mengambil berkas harta Lina, Putri memilih bungkam. Adik Rizky Febian itu hanya tersenyum tipis dan seolah tak mau melihat ke kamera.

Sementara itu, Sule sejauh ini tak mau ikut campur soal urusan warisan Lina. Ia telah tutup buku dan sedang mempersiapkan pernikahan dengan Nathalie Holscher.

Melihat kemunculan Teddy, netter ikut buka suara. Mereka kasihan pada Sule yang terus terseret dalam masalah tersebut.

"Kasihan mas Sule, mau nikah ada saja hambatannya. Mas Sule kan kerja keras utk keluarga, semoga lancar utk persiapan pernikahaannya," harap fans. "Biasa godaan mau nikah ada aja," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait