G-Friend Pancarkan Aura Glamor Dan Siap Berpesta Dalam Teaser MV Comeback 'MAGO'
Musik

Pada kemarin, Kamis (9/11), pihak agensi merilis teaser MV meriah untuk 'MAGO'. Dalam teaser video klip tersebut, para anggota G-Friend menampilkan sisi dewasa mereka yang mewah dan glamor.

WowKeren - G-Friend saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback mereka lewat album "回: Walpurgis Night". Beberapa teaser untuk album mereka juga telah dirilis termasuk teaser MV untuk lagu utama yang bertajuk "MAGO".

Pada kemarin, Kamis (9/11), pihak agensi merilis teaser MV meriah untuk "MAGO". Dalam teaser video klip tersebut, para anggota G-Friend menampilkan sisi dewasa mereka yang mewah dan glamor.

Teaser MV tersebut menampilkan suasana berkelap-kelip di mana para member G-Friedn siap untuk berpesta dan berdisko. Hal ini tentu berbeda dengan lagu comeback grup sebelumnya, "Apple" yang menampilkan sisi mistrerius dari member layaknya seorang penyihir wanita.


Menurut tracklist yang dirilis, terungkap bahwa girl grup itu akan membawakan total 11 lagu baru dalam album ini. Tak hanya itu beberapa lagu juga akan dinyanyikan oleh unit member mereka.

Dari tracklist terlihat bahwa lagu "MAGO" kembali ditulis oleh bos Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk. Tak hanya itu, nama member G-Friend juga terlihat tertulis dalam kredit. Ada 3 member G-Friend yang turut menulis "Mago", Eunha, Yuju dan Umji.

Selain "MAGO" album juga menampilkan koleksi nomor ajaib, seperti "Love Spell", "Three of Cups", dan "GRWM". Ada juga beberapa lagu unit yang dipasangkan oleh para anggota. Seperti Yerin dan SinB akan menyanyikan lagu "Secret Diary", Sowon dan Umji menyanyikan "Better Me" serta Eunha dan Yuju menyanyikan "Night Drive".

Mini album ke-10 G-Friend ini akan dirilis pada 9 November dan tersedia untuk pra-order mulai 19 Oktober lalu. "回: Walpurgis Night" sendiri akan menjadi album ketiga dalam seri "回" girl grup setelah "Labyrinth" pada bulan Februari dan "Song of the Sirens" pada bulan Juli. Terinspirasi dari "Saint Walpurga", "Walpurgis Night" adalah malam yang dirayakan dari 30 April hingga 1 Mei di Eropa dan dikaitkan dengan sihir.

Malam Walpurgis biasanya digelar untuk merayakan orang suci yang telah mengusir roh jahat, penyihir, dan setan. Mengikuti konsep dari mini album terakhir mereka "回: Song of the Sirens", tampaknya para gadis ini akan kembali mengambil konsep misterius.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait