CL Habiskan Hari Dengan Nikmati Kencan Manis Di MV Comeback Solo '5STAR'
Musik

Dalam video klip tersebut, CL menyajikan kisah cinta yang romantis dan lucu. CL menunjukkan kepada penggemar bagaimana rasanya jatuh cinta saat ia dan kekasihnya menghabiskan waktu bersama.

WowKeren - CL diketahui jarang merilis karya baru usai meninggalkan YG Entertainment. Namun pada 17 Oktober lalu, CL secara resmi mengumumkan bahwa ia akan segera comeback. CL pun telah merilis lagu untuk comeback ganda yang telah lama ditunggu-tunggu bertajuk "H ₩ A" dan "5STAR".

Meski musiknya telah resmi di rilis di beberapa platform musik, CL belum merilis MV untuk kedua lagu tersebut. Pada hari ini, Jumat (6/11) CL akhirnya merilis MV penuh untuk lagunya yang bertajuk "5STAR".

Dalam video klip tersebut, CL menyajikan kisah cinta yang romantis dan lucu. CL menunjukkan kepada penggemar bagaimana rasanya jatuh cinta saat ia dan kekasihnya menghabiskan waktu bersama dengan kencan indah.


Mereka berdua bertindak seolah-olah hanya ada dua orang di dunia ini. CL melukiskan gambaran romantis dan malam yang intim dengan seorang kekasih. Kesan romantis dalam MV itu semakin kentaL dengan diwarnai beberapa adegan romantis namun menggemaskan.

"5STAR" disebut sebagai lagu yang kuat yang terinspirasi oleh peringkat tertinggi yang diberikan kepada hotel-hotel paling mewah. Sebelumnya terungkap fakta yang menyebutkan bahwa lagu comeback yang bertajuk "5STAR", liriknya ditulis oleh salah satu member Epik High, Tablo.

Tablo dilaporkan terdaftar sebagai penulis lirik "5STAR" bersama dengan berbagai komposer dan penulis lirik asing. Ini menunjukkan hal unik dari dua mantan rekan label YG Entertainment yang berkolaborasi dalam musik di luar agensi mereka sebelumnya.

CL juga baru saja membuat penampilan comeback yang kuat di "The Late Late Show with James Corden". CL kembali dengan penampilan yang kuat dari "HWA" yang difilmkan di Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer di Seoul. CL nampak sangat keren dan elegan dengan balutan busana nyentrik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait