'True Beauty' Hentikan Proses Syuting Karena COVID-19, Begini Kondisi Cha Eunwoo Cs
Naver
TV

'True Beauty' dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama 'Extraordinary You'. Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada awal Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" kini sudah menjalani proses syuting meski dramanya masih cukup lama baru akan tayang. Namun pada Jumat (6/11), media setempat mengabarkan jika tim produksi drama tvN ini menghentikan proses syuting.

Menurut laporan media, satu anggota staf diidentifikasi melakukan kontak dekat dengan penderita COVID-19 dan harus menjalani pengujian segera. Akibatnya, syuting telah dibatalkan pada 7 November hingga pengumuman lebih lanjut.

Semua pemain dan anggota kru "True Beauty" juga diminta untuk membatasi aktivitas di luar, melakukan kontak dekat dengan orang lain dan lainnya sambil menunggu hasil tes dari anggota staf yang bersangkutan.

Syuting "True Beauty" diharapkan segera dilanjutkan, karena tvN meyakinkan bahwa staf pembuatan film telah mengikuti langkah-langkah pencegahan COVID-19 termasuk melakukan disinfektan secara teratur.


"True Beauty" sendiri menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Lim Joo Kyung bertekad untuk menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eunwoo) yang memiliki luka sendiri dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

Sementara itu, "True Beauty" dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada awal Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait