Mona Ratuliu Kena Tegur Saat Bagikan Reaksi Numa Ketika 'Ditakut-Takuti'
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu membagikan momen saat bercanda dengan Numa. Namun sayangnya cara Mona bercanda dengan menakut-nakuti Numa mendapatkan kritik dari netizen.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Mona Ratuliu semenjak kehadiran anak keempatnya yang diberi nama Numa. Tak ayal, kini postingan di feed Instagram Mona pun semakin banyak potret dan video Numa dalam berbagai kegiatan dan kondisi.

Seperti yang satu ini, istri Indra Brasco tersebut kembali membagikan momen kala Numa sedang bermain dengannya. Terlihat bahwa kini Numa sudah bisa tengkurap hingga mulai belajar merangkak.

Mengiringi unggahannya, Mona menerangkan kalau momen tersebut diambil kala ia tengah bercanda dengan berlagak sebagai monster untuk menakut-nakuti Numa. Dan benar saja, Numa menyambut candaan tersebut dengan tertawa dan bergegas kabur seolah takut dengan monster yang diperankan oleh mamanya tersebut.


Mona lantas bercerita bahwa setiap hari putrinya itu selalu ingin diajak bermain. Yang mana hal tersebut semakin membuat Mona harus terus sering mengawasi Numa karena selain menjadi ibu, ia juga harus bisa menjadi teman terbaik bagi sang buah hati.

NUMAAAA KABUUUUR ADA MONSTEEEERRR,” tulis Mona mengawali ulasan sebagai keterangan pad video unggahannya, Jumat (6/11). “Lucu banget numa kabur sampe mental2. Hahahaaa!!! Sekarang tiap hari maunya diajak main. Kalau dicuekin ngambek. Bundanya kayak guru tk deh sekarang. Jadwal main padaaaat merayap! Balap2an sama jadwal gendong.”

Mona Ratuliu Kena Tegur Saat Bagikan Reaksi Numa Ketika \'Ditakut-Takuti\'

Instgram

Tak ayal, kini momen saat Mona bermain dengan menakut-nakuti Numa tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Hingga kemudian terlihat seorang netter menuliskan teguran ke Mona kalau tindakan bercanda dengan cara menakut-nakuti si kecil dirasa kurang baik.

Jangan di takutin mba ...ktnya ga bgs buat pikologinya,” komentar seorang netter. Mona lantas menjelaskan kalau apa yang ia lakukan tersebut sebatas bercanda dengan sang buah hati. Dan bahkan Numa merespon candaan tersebut dengan suka cita tanpa terlihat ada ketakutan di raut wajahnya. “Mgkn ga bagus kl anaknya nangis ketakutan kali ya. Kalo anaknya hepi jatohnya kyk bercanda,” balas Mona.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru