Kemampuan Menyanyi Tae Yeon dan Jessica di Performance Lawas SNSD Banjir Pujian
Musik

Seorang netizen memposting video penampilan Girls' Generation di komunitas online setelah menerima penghargaan Song of the Year untuk lagu mereka, 'The Boys' pada acara Golden Disc Awards 2012.

WowKeren - Baru-baru ini, netizen mengenang kembali sebuah momen di ajang penghargaan Golden Disk Awards ke-26 di Osaka, yang diadakan pada 2012. Secara khusus, mereka membicarakan tentang kemampuan menyanyi live dari Girls' Generation.

Seorang netizen memposting video penampilan Girls' Generation di komunitas online setelah menerima penghargaan Song of the Year untuk lagu mereka, "The Boys". Banyak netizen yang kagum dengan nyanyian live Tae Yeon dan Jessica karena mereka mampu mencapai nada tinggi dengan nada stabil yang sempurna.

Hebatnya lagi, saat itu para member sedang menyanyi di panggung encore tanpa mengenakan in-ear. Namun, hal ini tak menghalangi Jessica dan Tae Yeon untuk menampilkan suara merdu meski terkadang mereka menyanyi tak sesuai beat karena tak memakai in-ear.


Netizen yang membuat postingan tersebut menyatakan bahwa mulai dari menit ke-3:27, kedua member tersebut dapat menyanyikan nada tinggi dengan sempurna secara live. Netizen Netizen lain juga kagum dengan Girls 'Generation saat mereka membawakan penampilan dengan sempurna meskipun dalam situasi sulit tanpa peralatan in-ear.

"Nyanyian Tae Yeon gila," komentar netizen. "Jessica adalah penyanyi terbaik kedua di Girls' Generation setelah Tae Yeon," kata netizen lainnya. "Jessica bernyanyi dengan baik, dan nada suaranya unik," puji yang lain.

"Tae Yeon jelas penyanyi terbaik. OMG, nada tingginya sempurna," ujar netizen. "Ada alasan mengapa Girls' Generation menjadi legenda," komentar yang lain. "Semua member ahli dalam menyanyi. Itu sebabnya mereka adalah girl grup legendaris," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait