SM Siap Bangun Kompleks Hiburan SM Entertainment Square di Los Angeles
Selebriti

Dewan Kota Los Angeles secara resmi memutuskan untuk menamai persimpangan di Oxford dan ke-6, di mana SM Entertainment akan segera membuka kompleks hiburan baru, 'SM Entertainment Square'.

WowKeren - Kota Los Angeles, California, Amerika Serikat, sebentar lagi akan segera mendapatkan "SM Entertainment Square"-nya sendiri. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh pejabat kota tersebut.

Pada 28 Oktober waktu setempat, Dewan Kota Los Angeles secara resmi memutuskan untuk menamai persimpangan di Oxford dan ke-6, di mana SM Entertainment akan segera membuka kompleks hiburan baru, "SM Entertainment Square".

Anggota Dewan Kota LA, Herb Wesson, berkomentar, "Kami ingin mengungkapkan rasa hormat kami atas kontribusi inovatif yang telah dibuat oleh SM Entertainment dan produser eksekutif Lee Soo Man untuk industri musik sambil memimpin K-pop ke panggung dunia."

Park Kyung Jae, Konsul Jenderal Konsulat Korea di LA, berkomentar, "Saya berharap 'SM Entertainment Square' yang baru ditunjuk akan berkembang menjadi pusat budaya yang membantu menyebarkan K-pop dan hiburan Korea di kota LA, yang mana dikenal karena peran bersejarahnya dalam industri film dan hiburan. Seperti Times Square di New York, saya berharap SM Entertainment Square akan menjadi tempat berkumpulnya anak muda dari seluruh dunia."


SM Siap Bangun Kompleks Hiburan SM Entertainment Square di Los Angeles

Source: Soompi, Story Kpop

Rencana pembukaan "SM Entertainmet Square" di Los Angeles ini tentu saja tak luput dari komentae para netizen Korea. Mereka memberikan beragam komentar menanggapi hal tersebut.

"Oh, sudah bisa ditebak dari SM. Aku tak percaya pasar Amerika Serikat mengalami banyak hal," komentar netizen. "Oh, secara pribadi, aku harap kalian tidak memperluas bisnis," kata netizen lainnya. "Wow, aku takjub," ujar yang lain.

"Memperluas bisnis memang bagus, tapi kalau kalian bisa mengatur artis kalian agar tidak (comeback) bertabrakan di ditunda..." kata netizen. "Ya, lakukan apa yang kalian inginkan," komentar yang lain. "Berikan comeback pada anak-anak kami," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru