Lagi, Geger Video Mesum Mirip Gisella Anastasia Hingga Jadi Trending Twitter
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Pada Sabtu (11/7) dini hari, beredar potongan video mesum yang memperlihatkan wanita mirip Gisel. Benarkah netizen menemukan kesamaan antara ruangan video dengan rumah Gisel?

WowKeren - Nama Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan. Pada Sabtu (11/7) dini hari, beredar potongan video mesum yang disebut mirip dengan Gisel. Nama Gisel pun seketika menjadi trending topik di lini masa Twitter.

Dalam video berdurasi singkat itu, wanita tersebut melakukan hubungan seksual dengan seorang pria di sebuah ruangan. Ia mengenakan kimono terbuka hingga mengekspos bagian tubuh depan. Sang pria pun bertelanjang dada.

Hanya dalam waktu singkat, nama Gisel pun diperbincangkan. Tidak sedikit netizen yang mengaku kaget seakan tak percaya. Tak hanya Gisel, nama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, pun ikut terseret.

Sebagian netter pun menduga ada kesamaan antara video dengan ruangan rumah Gisel. Bagian tirai dan rak TV dinilai mirip.

Gisella Anastasia Terjerat Kasus Video Mesum Lagi?

Twitter


Akun Instagram Gisel tak pelak dibanjiri ribuan komentar. Netizen meminta agar mantan istri Gading Marten itu segera memberikan klarifikasi.

"Serius ga sih itu kak giselll😭😭mirip banget😭😭😭😭," komentar akun @odesu***tini. "Aduhh gempi nangis liat viedo mama gisel," sahut akun @ridhof***ndoo_.

"Bukan mirip lg si iniii😵," timpal akun @ayud***ndya. "Ditunggu klarifikasinya sel, gila aja, kedua kali masa kena kasus video syur," tambah akun @neno***ika.

Kasus serupa memang pernah terjadi sekitar Oktober tahun 2019 lalu. Namun setelah ditelusuri, terbukti bahwa wanita itu bukan Gisel.

"Itu cewek mulus banget, kalau saya kan sudah pernah melahirkan dan punya anak. Engggak semulus itu, saya mah banyak belang-belangnya," ujar Gisel saat itu. "Kagak (mirip), cuma mukanya doang dari salah satu angle, yang di foto tersebar itu. Begitu ngadepnya beda, mirip sama teman saya yang baru ngelahirin."

Lantas, apa tanggapan Gisel soal kasus serupa yang terulang? Sayang, hingga kini belum ada komentar apapun dari Gisel.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts