Dihujat Karena Tampil Seksi, Video Lawas Alyssa Spischak Nangis Rindu Ayah Kandung Bikin Haru
Instagram/00338285
Selebriti

Video lawas Alyssa Spischak saat masih berhijab kembali jadi perbincangan publik. Dalam video itu, ia bercucuran air mata saat curhat rindu ayah kandungnya yang sudah meninggal.

WowKeren - Nama Alyssa Spischak belakangan tengah menjadi perbincangan karena unggahannya di Instagram. Putri tiri Ustaz Derry Sulaiman ini diketahui mengunggah momen kebersamaannya dengan sang pacar bule saat Halloween 31 Oktober 2020 lalu. Menjadi putri dari seorang ustaz, Alyssa malah tampil seksi dengan lingerie hitam.

Unggahan Alyssa ini langsung dibanjiri kritik dari warganet. Ia banyak dihujat karena penampilannya yang dinilai tak pantas. Terlebih lagi status anak ustaz melekat padanya.

Belum lama ini, beredar video lawas Alyssa saat ia mengutarakan isi hatinya yang mengaku rindu dengan sosok ayah kandungnya. Video yang direkam dua tahun lalu ini memperlihatkan Alyssa yang masih mengenakan hijab. Sambil bercucuran air mata, Alyssa menceritakan bahwa dirinya kabur dari rumah dan pergi ke Bali.

Bukan tanpa alasan, Alyssa kabur ke Bali lantaran ia sangat rindu dengan ayah kandungnya yang merupakan bule keturunan Jerman. Ayah kandung Alyssa sendiri diketahui sudah meninggal lantaran sakit kanker.


Disana, Alyssa Spischack mendatangi rumah teman dekat sang ayah yang berada di Bali. Ia menyebut jika sang ayah sangat dekat dengan temannya itu.

"Itu teman papa, orang Jerman. Itu setelah aku ke rumah temen ke rumah temennya papa, setelah itu mama dateng. Ayah Alyssa deketnya sama mereka," kata Alyssa Spischak.

Alyssa Spischack tak dapat menahan tangisnya. Ia mengungkap hal yang paling dirindukan dari sang ayah.

"Rindu banget. Karena papa sayang banget sama Alyssa dari kecil sama papa. Terus setelah papa meninggal, Alyssa ikut mama," ungkap Alyssa. "Jadi berubah kehidupan Alyssa. Sama papa Alyssa boleh keluar sama temen, terus sama abi (Derry Sulaiman) kayak yang langsung nggak boleh."

Sepeninggal sang ayah, Alyssa mengaku ia mendapat beberapa warisan. Warisan tersebut berupa tanah vila di Jerman. "Tanah vila sama asuransi. Itu aja," tandas Alyssa Spischak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait