Foto Gisel dan Manajer Tampan Sebelum Isu Video Syur Terkuak, Istri Cantik Berhijab Tuai Simpati
Instagram/gisel_la
Selebriti

Sebelum ramai rumor video syur, Andi sempat mengunggah foto akur bersama Gisel dan juga sosok istri serta kedua anak. Ia sempat mengucap terima kasih atas kebaikan Gisel sebagai atasannya.

WowKeren - Gisella Anastasia untuk kali kedua terseret rumor video syur. Namanya kembali trending di Twitter gara-gara beredar video syur kedua yang menampilkan sosok wanita mirip Gisel.

Jika tahun lalu netter tak 100 persen percaya, kali ini justru banyak yang curiga dengan keterlibatan Gisel. Apalagi bagian gorden hingga motif baju dalam foto lawas Gisel juga mirip dengan yang ada di video intim tersebut .

Yang mengejutkan, rumor itu juga membuat manajer Gisel, Andi, ikut disorot. Netter malah seolah curiga dengan sosok Andi dan menyerbu postingan terakhir di Instagram manajer bertato dan keren tersebut.

Akibatnya, jumlah followers Instagram Andi juga ikut bertambah. Terpantau, Instagram Andi yang awalnya hanya diikuti belasan ribu followers kini semakin meningkat menjadi puluhan ribu atau sekitar 26 ribu followers.


Andi sejauh ini belum buka suara karena masih sibuk menemani Gisel dan Wijaya Saputra yang liburan di Sumba bersama sejumlah artis lainnya. Sementara itu, postingan lama Andi sempat pula menuai komentar netter.

Dalam foto, Andi tampak memperlihatkan keakraban dengan Gisel. Selain itu, ada pula sosok istri Andi yang cantik berhijab serta kedua anak mereka.

Andi mengungkap rasa terima kasih atas bantuan Gisel. Ia bersyukur memiliki bos seperti Gisel.

"Ngga bisa dapetin kata2 lain selain berucap syukur ke Allah & berterima kasih buat @gisel_la Semoga semua hal baik dan kebaikan yang dilakuin dan samasekali ngga pernah mau ditunjukan didepan orang2 akan digantikan lebih, lebih dan sangat lebih, amin...salahsatunya ngasih ruang yang sangat besar buat aku sekeluarga bisa dapetin senyum, tawa & bahagia," kata Andi. "Memang benar, semesta dengan caranya tersendiri akan selalu berikan apa yang kita butuhkan dan perlukan, tapi kebahagiaan & kenyamanan memanusiakan manusialah yang sulit kita dapetin..lucky me! Alhamdulillah."

Sejumlah netter pun sempat membahas foto tersebut. Sebagian mendoakan agar Gisel dan Andi tak terlibat dalam video yang mencemarkan nama mereka itu.

"Lagi liburan bareng ? duh ga kebayang langsung pada berantem ☹️," keluh yms_bang. "@anggalaz gue harap itu bkn dia sebab dia uda ad istri ksian," kata inuzuka269.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait