Geger Gisel 2 Kali Terseret Isu Video Syur, Firasat Peramal Tarot 'Skandal Heboh 2020' Terbukti?
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia sudah kali kedua ditimpa rumor video syur mirip dirinya. Peramal tarot, Beby Djenar, pun pernah mengingatkan Gisel soal ancaman bakal ada masalah di 2020.

WowKeren - Gisella Anastasia hingga kini masih bungkam soal rumor isu video syur yang kembali beredar di Twitter. Nama dari ibunda Gempi ini masih jadi trending di Twitter Indonesia akibat kabar miring tersebut.

Kekasih Gisel, Wijaya Saputra, juga belum bersuara. Wijaya masih menemani Gisel dan Gempi hingga memilih pamer video liburan di Sumba.

Wijin agaknya menikmati kegembiraan karena bisa kembali menghabiskan waktu dengan Gisel dan Gempi. Ia dan Gempi tampak akur bagaikan ayah dan anak.

Sementara itu, rumor yang menimpa Gisel ini juga bak ujian hidup jelang akhir 2020. Peramal tarot Beby Djenar rupanya sudah menerawang soal kemungkinan kalau hubungan Gisel dan Wijin akan terganjal masalah di tahun ini.


Beby saat itu menyarankan Gisel berhati-hati karena sudah pernah kena isu serupa di 2019. Ia sempat menasihati agar rumor itu bisa menjadi bahan renungan agar Gisel lebih bijak dalam menjalani hidup.

"Saya lihat di tahun 2020 kasus-kasus yang berhubungan dengan Gisel juga akan ter-blow up, dan itu menjadi suatu renungan. Terkadang hanya gawai yang terlihat sepele, tapi bisa memorak-porandakan semua lini di masyarakat," kata Beby. "Kasus ini bisa membawa perubahan rencana yang tengah dipersiapkan atau bahkan mungkin bisa menimbulkan suatu kegagalan."

Sedikit banyak, masalah yang menimpa Gisel juga akan berpengaruh dalam kehidupan percintaannya dan Wijin. Namun Gisel tetap diminta tabah dalam menghadapi semuanya.

"Ini ujian untuk Gisel dan Wijin. Apakah mereka sanggup menghadapi, atau menyerah dengan ujian?" kata Beby. "Tetap semangat Gisel."

Disisi lain, manajer Gisel terseret dalam rumor video syur itu. Netter bersimpati dan kasihan jika manajer Gisel, Andi, sampai terlibat lantaran telah memiliki anak dari pernikahan dengan istri cantik berhijab.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru