Ahn Bo Hyun Buat Syok Renovasi Apartemen Dengan Tangan Sendiri di 'I Live Alone'
TV

Ahn Bo Hyun berbagi bahwa dia tinggal di sebuah rumah dengan menyewa 'jeonse' untuk pertama kali dalam hidupnya, setelah mendapatkan bantuan dari lembaga keuangan.

WowKeren - Ahn Bo Hyun muncul dalam "I Live Alone" yang ditayangkan Jumat (6/11). Dalam episode terbaru program MBC itu, sang aktor ganteng menunjukkan apartemen barunya yang sudah ia renovasi dengan tangannya sendiri.

Kembali pada bulan Maret, Ahn Bo Hyun menjadi bintang tamu "I Live Alone" dan menunjukkan rumahnya pada saat itu, yang telah dia rancang dan ubah secara pribadi dibantu oleh teman-temannya.

Ahn Bo Hyun berbagi bahwa dia tinggal di sebuah rumah dengan menyewa "jeonse" untuk pertama kali dalam hidupnya, setelah mendapatkan bantuan dari lembaga keuangan. Sewa jeonse adalah jenis pengaturan sewa di mana penyewa melakukan setoran sekaligus dalam jumlah besar pada suatu tempat (biasanya 50 hingga 80 persen dari nilai pasar) alih-alih melakukan pembayaran bulanan.

Pemilik rumah menghasilkan uang dengan menginvestasikan deposit dan menyimpan bunganya dan deposit tersebut kemudian dikembalikan ke penyewa saat mereka pindah. "Desain interiornya agak kuno, tapi aku benar-benar merombaknya," ujar Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun Buat Syok Renovasi Apartemen Dengan Tangan Sendiri di \'I Live Alone\'

Souce: MBC


Ahn Bo Hyun berbagi bahwa teman-temannya datang dari Busan untuk membantu dan mereka menghabiskan tiga hari untuk wallpaper. Dia juga memasang semua pencahayaan baru. Ahn Bo Hyun terinspirasi setelah melihat papan panel rebana di sebuah kafe, jadi dia memasangnya di rumahnya.

"Aku mendesain interior dengan kombinasi kayu dan marmer," imbuh Ahn Bo Hyun. Sebuah lampu gantung berwarna-warni yang unik di ruang makannya membutuhkan waktu tiga jam untuk dirakit. Member "I Live Alone" beberapa kali dibuat syok melihat bagaimana bintang drama "Itaewon Class" itu bekerja merenovasi rumahnya.

"Karena teman-teman membantuku, biayanya tidak banyak, karena aku adalah tipe orang yang bekerja sendiri," sambung Ahn Bo Hyun. Ia juga akan mentraktir teman-temannya makanan untuk semua kerja keras mereka.

Di samping ruang tamu, Ahn Bo Hyun menyiapkan ruang ganti besar yang penuh dengan pakaiannya. Dia menggunakan ruangan lain untuk penyimpanan dan sebagai ruang tamu. Ini termasuk peralatan latihannya seperti sarung tinju dan sepeda.

Ahn Bo Hyun menjelaskan bahwa banyak orang tidak merenovasi ketika mereka hanya menyewa daripada memiliki tempat. "Aku tinggal di sana selama dua hingga tiga tahun dan waktu itu juga sangat berharga," pungkas Ahn Bo Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait