Warner Bros Minta Johnny Depp Keluar dari 'Fantastic Beasts' Usai Kalah Sidang dari Amber Heard
Selebriti

Mundurnya Johnny Depp dari 'Fantastic Beasts' terjadi setelah ia kalah dalam gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan terhadap tabloid The Sun.

WowKeren - Johnny Depp mengumumkan dirinya keluar dari franchise spin-off "Harry Potter", yakni "Fantastic Beast", menyusul sederet kontroversi terkait dengan berbagai masalah hukum yang menjeratnya dengan sang mantan istri, Amber Heard.

Dalam pernyataan di media sosial, Depp mengaku bahwa pihak produksi (Warner Bros. Pictures) memintanya keluar dan tak lagi memerankan karakter Grindelwald yang telah ia perankan di "Fantastic Beasts and Where to Find Them" dan "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald".

"Terkait dengan kejadian baru-baru ini, saya ingin membuat pernyataan singkat. Pertama, saya ingin berterima kasih kepada siapa pun yang memberikan saya dukungan dan kesetiaannya," kata Depp dalam pernyataan yang diunggah di media sosial miliknya.

"Saya amat tersentuh dan merasa rendah hati dengan banyak pesan cinta dan perhatian kalian, terutama selama beberapa hari terakhir," lanjut aktor "Alice in Wonderland" tersebut.

"Kedua, saya ingin kalian tahu bahwa saya telah diminta untuk mundur oleh Warner Bros. dari peran saya sebagai Grindelwald dalam Fantastic Beasts dan saya menghargai dan setuju dengan permintaan tersebut," lanjut Depp.


Selanjutnya, Depp kemudian mengatakan bahwa dia akan tetap berjuang untuk mengatakan yang sebenarnya terkait pertikaian dirinya dengan sang mantan istri, Amber Heard.

"Tekad saya tetap kuat dan saya bermaksud untuk membuktikan bahwa tuduhan terhadap saya adalah salah. Hidup dan karir saya tidak akan ditentukan pada kondisi saat ini," pungkasnya.

Mundurnya Johnny Depp dari franchise "Fantastic Beasts" ini terjadi setelah aktor "Pirates of the Carribean" tersebut kalah dalam gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan terhadap tabloid The Sun pada Senin (2/11) lalu.

Tabloid asal Inggris itu memberitakan Johnny Depp terlibat kekerasan fisik terhadap Amber Heard yang mencuat ke publik awal tahun ini. Dalam headline berita tersebut, The Sun menjuluki Johnny Depp sebagai pemukul istri.

Di sisi lain, seri ketiga "Fantastic Beasts" sebenarnya sedang berada dalam tahap produksi, di mana sebelumnya Johnny Depp dikonfirmasi kembali memerankan Grindelwald. Dengan keputusan ini, Warner Bros dipastikan bakal membuka casting baru untuk karakter penyihir jahat tersebut. "Fantastic Beasts 3" sebenarnya dijadwalkan tayang pada 2022.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait