Super Junior Bicarakan Karir Selama 15 Tahun dan Bahas Gol di Masa Depan
Selebriti

Para member Super Junior membicarakan karir mereka selama 15 tahun serta gol ke depannya siaran langsung khusus di Naver V Live untuk ulang tahun ke-15 yang jatuh 6 November lalu.

WowKeren - Pada 7 November, Super Junior mengadakan siaran langsung khusus di Naver V Live untuk ulang tahun ke-15 grup tersebut sejak debut mereka. Di sini, para member membicarakan karir mereka selama 15 tahun serta gol ke depannya.

Setelah menonton video sorotan karier mereka, Leeteuk berkata, "Meskipun sudah 15 tahun, para member tetap keren seperti biasanya."

Para member juga membaca pesan dari staf di Label SJ. Salah satu staf menyarankan agar Super Junior mengadakan konser makan malam 10 atau 40 tahun ke depan. Para member berkata, “Beberapa fans meminta kami untuk konser 19+. Mari kumpulkan semua penggemar yang cukup umur dan lakukan itu." Leeteuk berkata, "Bahkan jika itu membutuhkan lebih dari 10 tahun dan kita pergi dari bumi ini, mari kita lakukan 'Super Show' di surga."

Super Junior juga berbagi pesan dukungan untuk satu sama lain. Leeteuk berkata, "Ryeowook sepertinya menahan diri karena dia dikelilingi oleh member yang lebih tua. Sepertinya dia selalu gugup. Tapi dalam kehidupan nyata, dia pria yang sangat lucu." Tapi Yesung berkata, "Saat kami membuat sub-unit bersama, akulah yang waspada terhadap Ryeowook. Dia tidak terintimidasi sama sekali."

Kyuhyun berterima kasih kepada Kim Heechul karena telah merawatnya setelah kecelakaan mobil besar pada tahun 2007. Leeteuk, Shindong, dan Eunhyuk juga mengalami kecelakaan itu. Heechul terlibat dalam kecelakaan mobil terpisah pada tahun 2006 di mana kakinya patah. Kyuhyun berkata, "Heechul selalu mengatakan bahwa kami adalah 'rekan kecelakaan mobil' dan menjagaku serta membelikanku makanan enak."


Eunhyuk juga berterima kasih kepada Leeteuk karena telah menjadi leader yang baik dengan mengatakan, "Kamu bekerja keras dalam memimpin Super Junior yang kacau dan gila ini."

Tentang ulang tahun ke 15 mereka, Heechul berkata, "Aku tidak percaya ini sudah 15 tahun. Kami semua bekerja keras. Kami bertemu ketika kami masih sangat muda, dan sekarang kami mendekati usia 40-an. Kami telah menghabiskan banyak waktu bersama."

Yesung berkata, "Apa kalian percaya bahwa hari ini akan tiba? Kita sudah berjalan jauh bersama." Shindong berkata, "Sekarang kita sudah di sini, aku tidak percaya. Berkat E.L.F kita ada di sini. Aku sangat bersyukur. Aku telah menjalani separuh hidupku sebagai Super Junior."

Eunhyuk berkata, "Kami bisa sampai sejauh ini karena member, karena E.L.F, karena banyak staf di SM Entertainment dan Label SJ." Lee Donghae berkata, "Aku bersyukur bisa bersama para member. Semuanya berkat E.L.F. Aku berterima kasih kepada staf agensi yang membantu seorang anak berusia 15 tahun menjadi seperti sekarang ini." Choi Siwon berkata, "Menurutku itu adalah berkah yang besar. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan member hebat dan karyawan agensi."

Ryeowook berkata, "Terima kasih banyak. Aku tidak pernah membayangkan bahwa kami akan merayakan ulang tahun ke 15 kami. Aku sangat senang dan itu lebih bermakna karena kami bisa menghabiskan waktu ini dengan kalian." Kyuhyun berkata, "Pada 6 November 2005, aku belum mengenal Super Junior. Aku tidak tahu itu akan tumbuh menjadi grup yang luar biasa. Aku tahu grup ini akan berhasil saat aku bergabung."

Leeteuk berkata, "Jika kalian menggabungkan grup, unit, dan album solo Super Junior, jumlahnya lebih dari 100. Kami telah melakukan 157 konser di 27 kota di seluruh dunia. Mereka juga mengatakan bahwa kami juga memenangkan penghargaan domestik atau internasional setiap tahun sejak debut kami pada tahun 2006 hingga sekarang pada tahun 2020."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait