Kembali Beredar Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Foto Bareng Manajer Diserbu Netizen-Topik Pagi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, alangkah baiknya simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita paling populer datang dari Gisella Anastasia yang kembali tersangkut skandal video syur mirip dirinya. Kendati begitu, netizen pun langsung menyerbu postingan foto Gisel dan manajernya.

Lebih lanjut, pengakuan Gisel soal jago goyang di Vlog Nikita Mirzani juga turut menjadi sorotan. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal kombinasi visual IU dan Kai EXO di acara Gucci.

1. Lagi, Geger Video Mesum Mirip Gisella Anastasia Hingga Jadi Trending Twitter

Gisella Anastasia

Twitter

Nama Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan. Pada Sabtu (11/7) dini hari, beredar potongan video mesum yang disebut mirip dengan Gisel. Nama Gisel pun seketika menjadi trending topik di lini masa Twitter.

Dalam video berdurasi singkat itu, wanita tersebut melakukan hubungan seksual dengan seorang pria di sebuah ruangan. Ia mengenakan kimono terbuka hingga mengekspos bagian tubuh depan. Sang pria pun bertelanjang dada.

2. Foto Gisel Dan Manajer Tampan Sebelum Isu Video Syur Terkuak, Istri Cantik Berhijab Tuai Simpati

Gisella Anastasia

Instagram

Rumor soal video syur mirip Gisella Anastasia membuat sang manajer Andi, ikut disorot. Netter malah seolah curiga dengan sosok Andi dan menyerbu postingan terakhir di Instagram manajer bertato dan keren tersebut.


Akibatnya, jumlah followers Instagram Andi juga ikut bertambah. Terpantau, Instagram Andi yang awalnya hanya diikuti belasan ribu followers kini semakin meningkat menjadi puluhan ribu atau sekitar 26 ribu followers.

3. Pengakuan Jago Goyang Gisel Disorot Lagi, Nikita Mirzani Kena Imbas

Nikita Mirzani

Instagram

Masih terkait video syur mirip Gisel, beberapa akun gosip bahkan mengunggah ulang cuplikan vlog Gisel dengan Nikita Mirzani. Dalam cuplikan vlog itu, kekasih Wijaya Saputra ini mengaku jago goyang.

"Siapa yang leboh jago goyang?" tanya Niki. "Oh, saya dong! Digoyang dong, digoyang," jawab Gisel sembari berjoget. Pengakuan tersebut lantas membuat netter melakukan cocokologi dengan isu video mesum Giselmeskipun yang bersangkutan sudah meyampaikan klarifikasi.

4. Kombinasi Visual IU Dan Kai EXO Di Acara Gucci Tuai Pujian Selangit

IU

Story Kpop

Kai EXO dan IU berpartisipasi dalam acara pratinjau Koleksi Epilog Gucci yang diambil di MOSS Garden pada 6 November. Kombinasi visual mereka dipuji habis-habisan oleh netizen.

Kai hadir dalam acara sebagai brand ambassador global Gucci. Ia merupakan artis Korea pertama yang dikontrak menjadi model rumah mode ternama itu. Kai tampil super tampan mengenakan setelan celana dan blazer cokelat.

IU di sisi lain dikontrak menjadi brand ambassador untuk Gucci Korea. Pemilik nama Lee Jieun itu terlihat bergaya mengenakan outfit penuh motif dan sepatu boot. Ia menyempurnakan penampilannya dengan tas tangan cokelat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait