GOT7 Kejutkan Fans Dengan Umumkan Comeback Lewat Teaser Poster Terbaru
Musik

GOT7 mengejutkan penggemar dengan merilis poster comeback resmi mereka di Twitter. Poster tersebut mengungkapkan bahwa GOT7 akan comeback dengan album baru berjudul 'Breath of Love: Last Piece'.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar GOT7. Pasalnya baru saja diumumkan bahwa boy grup besutan JYP Entertainment itu dipastikan akan comeback bulan ini. Pengumuman ini ditandai dengan rilisnya detail comeback dalam poster teaser terbaru.

Pada hari ini, Senin (9/11) di tengah malam, GOT7 mengejutkan semua penggemar dengan merilis poster comeback resmi mereka di Twitter. Poster tersebut mengungkapkan bahwa GOT7 akan comeback dengan album baru berjudul "Breath of Love: Last Piece".

Lebih lanjut diterangkan bahwa album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 30 November mendatang. Namun sebelum merilis album, boy grup yang digawangi JB cs ini akan menghibur penggemar dengan merilis single pra-rilis.

GOT7 Kejutkan Fans Dengan Umumkan Comeback Lewat Teaser Poster Terbaru

Twitter


Single pra-rilis itu nantinya akan bertajuk "Breath" dan akan dijadwalkan rilis pada 23 November nanti. Hal ini tentu membuat banyak fans antusias menantikan comeback GOT7. Banyak fans yang bertanya-tanya apa konsep yang akan grup tersebut bawakan nantinya.

Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam tujuh bulan sejak merilis "DYE" pada bulan April lalu. Album "DYE" ini memuat lagu berjudul "Not By The Moon" sebagai title track. Tracklist juga telah dirilis dan terungkap bahwa versi CD album akan memiliki 10 lagu termasuk title track sementara versi lain dari album ini akan memuat 6 lagu.

"Not By The Moon" sendiri merupakan lagu ciptaan sang bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Sementara itu beberapa member GOT7 juga turut membuat lagu lainnya seperti JB yang menulis lagu "Crazy" serta Jinyoung GOT7 yang menulis lagu "Love You Better".

GOT7 sendiri beberapa waktu lalu meraih penghargaan dalam " LINE Thailand People’s Choice Awards 2020" Dalam upacara yang digelar pada 22 September waktu setempat di CentralWorld di Bangkok itu, GOT7 sukses membawa pulang 2 piala sekaligus.

Boy grup itu dinobatkan sebagai pemenang penghargaan "Artist of the Year" dan "Stiker Resmi Paling Banyak Diunduh". Penggemar telah menyukai stiker "GOT7 with I GOT7" di aplikasi messenger global LINE sejak dirilis pada November 2019. Kini stiker tersebut adalah yang paling banyak diunduh di LINE Thailand. GOT7 tidak dapat menghadiri upacara karena pandemi COVID-19, tetapi mereka menyampaikan ucapan terima kasih melalui pesan video.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru