NCT 2020 Adu Ganteng di Teaser Album 'Resonance Pt. 2', Visual Menakjubkan Jadi Sorotan
Musik

Senin (9/11), SM Entertainment merilis teaser foto baru untuk album 'Resonance Pt. 2'. Teaser baru ini menampilkan 23 member NCT 2020 yang berpose dalam balutan busana kasual.

WowKeren - NCT 2020 sukses comeback dengan album "Resonance Pt. 1" yang dirilis 12 Oktober lalu. Kini, boy grup dengan member berjumlah 23 orang tersebut siap melanjutkan kesuksesan mereka dengan album berikutnya, "Resonance Pt. 2" yang merupakan kelanjutan dari "Resonance Pt. 1".

Hari ini, Senin (9/11) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser foto baru untuk album "Resonance Pt. 2". Teaser baru ini menampilkan 23 member NCT 2020 yang berpose dalam balutan busana kasual.

Sudah bisa ditebak, NCT kembali menjadi objek pembicaraan banyak orang berkat perilisan teaser baru album "Resonance Pt. 2" ini. Para netizen di situs komunitas online Theqoo rupanya menyukai konsep yang diusung Taeyong dan kawan-kawan kali ini.

NCT 2020 Adu Ganteng di Teaser Album \'Resonance Pt. 2\', Visual Jadi Sorotan

Source: Official SM Entertainment


"Semakin aku melihat Shotaro, semakin manis dia," komentar netizen. "Mereka semua terlihat seperti boneka, sangat cantik," kata netizen lainnya. "Jungwoo-yah aku mencintaimu," imbuh yang lain.

"Pakaian Jisung dan Renjun lucu. Kun, Winwin, Taeil dan Xiaojun mengenakan pakaian mereka yang 'sulit' dengan baik," puji netizen. "Mari bersenang-senang dengan Part 2 juga," tambah lainnya.

"Aku hanya...mencintai Jungwoo 🐶💚💚 Aku akan menantikan promosimu," ujar netizen. "Mereka semua tampan, tapi mereka akan menjadi lebih tampan dengan pakaian yang bagus," komentar yang lain.

Album "Resonance Pt. 2" sendiri rencananya akan dirilis pada 23 November mendatang. Namun, hingga kini SM Entertainment belum memberikan informasi terkait title track serta kapan NCT akan memulai promosi untuk album ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait