Avatar Ningning aespa Bikin Salfok Karena Dianggap Mirip Lisa BLACKPINK
Selebriti

Setiap member aespa memiliki rekan avatar sendiri. Namun, setelah karakter AI Ningning terungkap, banyak penggemar yang menduga bahwa avatar tersebut dibuat berdasarkan idol yang berbeda.

WowKeren - Girl grup SM Entertainment yang akan datang, aespa, telah menarik perhatian sebelum debut lewat konsep avatar AI-nya. Avatar Ningning, ae-Ningning, yang baru saja diperkenalkan lewat teaser foto baru-baru ini mencuri perhatian.

Setiap member aespa memiliki rekan yang dihasilkan komputer mereka sendiri, yang dirancang untuk menjadi versi kecerdasan buatan dari mereka. Namun, setelah karakter AI Ningning terungkap, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa avatar tersebut dibuat berdasarkan idol yang berbeda.

Dalam teaser aespa terbaru, Ningning memamerkan kehebatan vokalnya yang luar biasa. Sebelum menjalani pelatihan selama empat tahun, dia sebelumnya muncul di beberapa acara menyanyi dan bercita-cita untuk berkolaborasi dengan legenda vokal SM Entertainment, Tae Yeon Girls' Generation, suatu hari nanti.

Tapi, saat avatar Ningning terungkap, fans terkejut. Minggu lalu, SM Entertainment memamerkan rekan AI Winter, yang sangat mirip dengannya dari rambut hingga pakaiannya. Namun, avatar Ningning tampaknya tidak memiliki banyak kesamaan dengannya dari sudut pandang visual.


Avatar Ningning aespa Bikin Salfok Karena Dianggap Mirip Lisa BLACKPINK

Source: Koreaboo

Sementara rambut Ningning berwarna hitam di teaser foto, ae-Ningning memiliki rambut pirang dengan ujung berwarna ungu serta poni. Selain itu, bahkan pakaian mereka pun sangat berbeda.

Sementara ae-Ningning mungkin tidak terlihat seperti rekannya yang berusia 18 tahun, beberapa penggemar memperhatikan bahwa avatar tersebut memang mirip dengan member girl grup lainnya, yakni Lisa BLACKPINK (Black Pink). Karakter AI ini memiliki poni tebal yang lekat dengan Lisa. Meskipun Lisa belum pernah memiliki rambut ombre ungu sebelumnya, dia sering mewarnai rambutnya dengan warna pirang.

Dan itu belum semuanya. Dalam teasernya, pakaian ae-Ningning sangat mirip dengan kostum yang dikenakan Lisa di "SBS Gayo Daejun 2018". Kedua penampilan tersebut terdiri dari crop-top dan set rok yang dirancang dengan kain hitam berkilauan dengan aksen merah anggur dan putih.

Tentu saja, mengingat sudah berapa lama Lisa tidak mengenakan pakaian itu, kemiripannya bisa jadi benar-benar kebetulan. Atau, gaya avatar juga bisa menjadi petunjuk bahwa Ningning akan memulai debutnya dengan tampilan ombre plus poni dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait