MTV EMA 2020: Little Mix Cuma Tampil Bertiga, Absennya Jesy Nelson Timbulkan Tanda Tanya
Getty Images
Selebriti

Tahun ini, Little Mix didapuk sebagai pembawa acara MTV EMA 2020. Namun, sayangnya grup pelantun 'Sweet Melody' tersebut hanya tampil bertiga tanpa kehadiran Jesy Nelson.

WowKeren - Ajang MTV Europe Music Awards (EMA) kembali digelar. Tahun ini, ajang penghargaan musik tersebut dihelat pada Minggu (8/11) waktu setempat, atau Senin (9/11) dini hari di Indonesia.

Little Mix didapuk sebagai pembawa acara dalam gelaran MTV EMA tahun ini. Dalam acara tahunan tersebut, grup jebolan ajang musik ini membawakan lagu terbaru mereka, "Sweet Melody", secara live untuk pertama kalinya.

Namun sayangnya, Little Mix tidak dapat membawakan lagu dari album terbaru mereka ini dengan formasi lengkap. Pasalnya, salah satu personel Little Mix yakni Jesy Nelson mendadak memutuskan untuk absen dan membiarkan para rekan satu grupnya, Leigh-Anne Pinnock, Perrie Edwards dan Jade Thirlwall menyanyikan "Sweet Melody" dengan formasi tiga orang.

Absennya Jesy Nelson ini sudah tentu menimbulkan tanda tanya besar di kalangan penggemar. Sebelumnya pada Sabtu (7/11), pihak Little Mix sendiri memberikan pengumuman dadakan yang mengatakan kalau ia tak bisa tampil dalam acara final "Little Mix The Search" dan tidak bisa menjadi host untuk MTV EMA 2020. Namun, tidak dijelaskan lebih rinci apa alasan absennya Jesy.


"Jesy sedang tidak (dalam kondisi) baik dan tidak akan muncul dalam acara final Little Mix The Search. Dia juga tidak akan memandu atau tampil dalam ajang MTV EMA besok," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Pernyataan ini dibagikan setelah Little Mix merilis album keenam mereka, "Confetti". Alhasil, absennya Jesy ini pun menimbulkan rasa penasaran sekaligus khawatir dari para penggemarnya.

Banyak yang bertanya apakah wanita berusia 29 tahun tersebut sedang sakit, atau ia hanya ingin istirahat sebentar dari dunia hiburan. Sebagaimana diketahui, sebelumnya Jesy Nelson secara terbuka mengungkapkan kecemasannya karena kerap mendapatkan komentar negatif.

"Apa Jesy benar-benar sakit? Dia tidak ada di manapun, kuharap dia baik-baik saja," komentar salah satu penggemar. "Aku harap Jesy baik-baik saja dan sedang istirahat sekarang. Cepat sembuh, Jesy," sahut lainnya.

Di sisi lain, dalam MTV EMA 2020 sendiri sejumlah musisi populer berhasil menyabet kemenangan. Tahun ini, boy grup asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) berhasil menjadi pemenang terbanyak dengan meraih empat trofi, dan disusul oleh Lady Gaga dengan dua piala.

Sedangkan Little Mix sendiri juga berhasil menyabet dua trofi dari kategori Best Pop serta Best UK & Ireland Act.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru