Siluet Cantik Gempi Putri Gisel 'Meditasi' Saat Sunset, Psikolog Khawatirkan Hal Ini
Instagram/riomotret
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia memilih membagikan foto cantik Gempi yang seolah sedang bermeditasi dengan latar belakang indahnya pemandangan. Disisi lain, psikolog mencoba memberi masukan terkait isu video yang menimpa Gisel.

WowKeren - Gisella Anastasia sudah mengungkap perasaannya karena terseret rumor miring video syur. Ini merupakan kali kedua buat Gisel diganggu masalah serupa.

Gisel merasa tak nyaman dan menyangkal soal kemiripan gorden maupun baju wanita yang disebut mirip dirinya di sebuah video. Ia menegaskan tak mungkin melakukan hal aneh-aneh karena sang putri, Gempi, tidur di kamar tersebut.

"Iya tuh banyak yang nanya kan dan bilang ini gordennya mirip nih sama gorden kamar kamu, hahaha ya aku ketawa ajalah ya," kata Gisel. "Ya netizen mah bebas ya, terserahlah. Netizen yang selalu diberi tempat ya, terserah mereka mau bilang apa."


Saat ini, Gisel memilih menikmati momen seru bersama Gempi. Ia sempat mengunggah foto cantik Gempi yang sedang berenang. Foto itu menampilkan siluet indah sosok Gempi seolah sedang meditasi. Pemandangan langit jelang matahari terbenam makin menambah kesan indah di foto tersebut. "Little Yogini 👧Yg dipikirin pizza, pepperoni," canda Gisel.

Sementara itu, sejumlah rekan artis tampak memberikan dukungan buat Gisel dan Gempi. "Gemes bangettt Empiiii 😍😍😘😘," kata penyanyi Dara Rafika. "Aah Geeem... kamu selalu menghiburkuu," ujar Tika Panggabean.

Disisi lain, sosok Gempi sempat dianalisa oleh Psikolog Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo, Abdul Hakim. Dikutip dari Tribun Solo via Grid.id, rumor video yang menimpa Gisel ini bisa berimbas pada kejiwaan Gempi sebagai sang putri.

Abdul khawatir jika Gempi kehilangan kepercayaan terhadap Gisel. Karena itu, penting buat Gisel maupun ayah Gempi, Gading Marten, agar memberi pemahaman pada sang putri supaya tidak ada salah paham.

"Dia bisa merasa malu, dia bisa meng-underestimate ibunya sendiri," kata Abdul. "Mereka memberikan pemahaman secara halus dan perlahan lahan. Jangan sampai Gempi kehilangan kepercayaan orangtuanya. Komunikasi tetap dibangun anak seusai Gempi kedekatan dengan sang ibu penting untuk perkembangan emosionalnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts