Bukan Takut Istri, Andhika Pratama Beber Alasan Pilih Tetap Setia pada Ussy Sulistiawaty
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama dikenal sebagai suami yang sangat setia pada sang istri, Ussy Sulistiawaty. Alasan kesetiaan Andhika membuat istri Kartika, Uus, ikut penasaran.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dan istri Uus, Kartika, berbincang mengenai rumah tangga. Salah satunya mengenai perselingkuhan yang identik pasti pernah dilakukan para suami. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Andhika Pratama.

Selama menjalani rumah tangga bareng Ussy selama 8 tahun, Andhika disebut tak pernah selingkuh. Bahkan Uus menjadikannya sebagai role model hingga menegaskan tak akan berselingkuh apabila Andhika belum melakukannya.

Ussy sendiri tidak terlalu mengetahui alasan Andhika begitu setia kepadanya. Oleh sebab itu, Kartika menanyakan langsung kepada Andhika yang menjawab dengan klise. Salah satu alasan Andhika tidak berselingkuh adalah anak.

"Agak klise sih, kalo sekarang anak. Salah satunya remnya itu. Udah gitu dulu gue udah nakal duluan. Kalo sekarang mau nakal lagi yang dicari apa?" ungkap Andhika. "Berantemnya enggak worth it. Enggak imbang."


Namun pria 33 tahun ini tak menampik apabila godaan untuk berselingkuh kerap muncul. Kendati begitu, Andhika tak ingin mengambil risiko yang tidak sebanding dengan perjalanan rumah tangganya dengan Ussy.

"Jadi kadangkala kalo gue liat cewek sekarang nih ya, gue ngagumin cewek cantik, masih. Tapi ngebayangin kalo misalnya sampe kejauhan, trus yang dikorbanin tuh banyak banget. Jadi kayak enggak worth it aja," jelas Andhika. "Agak klise ya. Tapi perjalanan yang udah dilewatin itu kan mahal. Ngelewatin tangisan juga."

"Tapi bukan berarti gue lurus-lurus aja. Di rumah tangga gue juga pernah terjadi percikan-percikan ke arah situ. Tapi sebelum itu berkembang, udah di-cut duluan," sambungnya. "Enggak (bisa ngerem) sendiri juga sih. Tapi at least belajar. Makanya gue tadi bilang, berantemnya itu enggak worth it. Trus penasarannya paling sebentar, sejauh ini ya."

Mengenai tudingan "suami-suami takut istri", begini jawaban Andhika. "'Ah lo cupu' 'Ah lo takut istri'. Kalo gue sih bukan takut, tapi lebih respect," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait