Rayakan Anniversary, BCL Bagikan 'Warisan' Mendiang Ashraf Sinclair dan Kunjungi Makam
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahun pernikahannya dengan almarhum Ashraf Sinclair yang ke-12. 'Warisan' mendiang Ashraf membuat banyak rekan artis mengaku kagum.

WowKeren - Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahun pernikahannya dengan almarhum Ashraf Sinclair yang ke-12 pada Minggu (8/11). Dalam momen spesial tersebut, wanita yang akrab disapa BLC atau Unge ini membagikan "warisan" sang suami. "Kisahmu adalah warisan terbesar," tulis BCL.

Video unggahan BCL memperlihatkan kenangannya dengan sang suami serta putra mereka, Noah. Suara almarhum Ashraf menjadi latar video kenangan tersebut. Dalam pidatonya di sebuah acara, almarhum Ashraf mengingatkan manusia agar kembali terhubung dengan diri sendiri.

"Terhubung, apa artinya? Terhubung artinya untuk kembali ke satu orang. Kembali ke gelasmu, untuk kamu terhubung dengan dirimu sendiri," ujar almarhum Ashraf dalam bahasa Inggris. "Tumbuhkan dirimu. Belajar meditasi karena itu adalah jalan terbaik untukmu mendengar dirimu sendiri. Kamu mendengar, kamu menyadari apa masalahnya."


"Lepaskan ponselmu untuk sesaat dan jalani hidup. Karena ini yang terjadi. Di dunia konektivitas, kita kurang terhubung dengan diri kita sendiri," sambungnya. "Kembalikan, jika kamu menginginkan sesuatu, memberi. Jika kamu ingin berinvestasi, bantu seseorang menemukan sebuah investasi. Jika kamu ingin waktu, beri seseorang waktumu. Jika kamu ingin cinta, berikan cinta."

Pada Senin (9/11) dini hari, BCL juga membagikan fotonya tengah menyambangi makam sang suami. Ia tampak memandangi pusara almarhum Ashraf yang ditaburi bunga mawar. Menanggapi unggahan pelantun "12 Tahun Terindah" tersebut, rekan-rekan artis ikut menuliskan doa.

"Al Fatihah, buat Ashraf ya," komentar Maia Estianty. "Happy anniversary adik sayang, alfatiha," sahut Krisdayanti. "Al Fatihah," tulis Fitri Carlina.

"Warisan" alharmum Ashraf juga mendapat respons kagum. "Powerful message!" balas Afgan. "He was a GREAT man," komentar Andien. "Beautiful messege from a beautiful soul," sahut Wulan Guritno.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts