Ultah Nikah dengan Harvey, Sandra Dewi Pamer Momen Mesra Ayah-Ibunya Yang Jarang Disorot
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi tak cuma merayakan ulang tahun pernikahan dengan Harvey pada 8 November. Di tanggal spesial itu, Sandra juga pamer foto mesra orangtua dan mengucap selamat ulang tahun pada sang ayah.

WowKeren - 8 November, Sandra Dewi merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Harvey Moeis. Kini, usia pernikahan Sandra dan Harvey genap 4 tahun.

Yang menarik, Sandra ternyata merayakan ulang tahun sang ayah di momen anniversary itu. Ia mengunggah ucapan selamat dan pamer kemesraan ayah dan ibunya yang selama ini jarang terekspos ke publik.

Dalam foto, ayah Sandra, Andreas Gunawan Basri, tampak berkharisma dan segar bugar. Ibunda Sandra, Catharina Erliani, juga cantik serta awet muda.

Sandra pun mengucap selamat dan mendoakan agar sang ayah selalu sehat bahagia. "Happy birthday Papa, sehat, happy dan sayang cucu cucu selalu.. we all ❤️ you," ujar Sandra.


"Di tanggal yg sama kungkung dapet kado special dr anak pertama nya .. happy birthday om ,, semoga selalu dalam lindungan Tuhan dan selalu diberi kesehatan supaya bisa terus main dg cucu2 kesayangan," kata asisten pribadi Sandra. "Happy birthday om... sehat-sehat, panjang umur, melimpah berkatnya, bahagia & selalu dalam perlindungan Tuhan," ujar sahabat Sandra, Yuanita Christiani.

Fakta dibalik ulang tahun pernikahan Sandra-Harvey yang ternyata bertepatan dengan ulang tahun Andreas ini juga dikomentari fans. Tak hanya itu, gaya orangtua Sandra yang awet muda juga menuai kekaguman.

"Wah bisa samaan ultahnya. keren. Masih muda baget papa mamahnya yaaa," kata netter. "Hbd papanya sandra...khiw" ganteng, mamanya juga cantik...🙏❤️ all the best🙏❤️," ujar fans lainnya.

Sementara itu, Sandra sempat curhat soal sikap sang ayah yang dulu sempat tak merestui dirinya dan Harvey. Ayah Sandra menilai kalau Harvey kurang perhatian pada sang putri.

"Bokap gue ngerasa selama ini kalau ketemu sama pacar anaknya dia kayak 'Wah siapa nih, anak gue kan anak baik-baik'. Gue kan gagal berkali-kali jadi bokap gue itu ngerasa, aduh dia takut gue gagal lagi, karena baru pacaran aja gue udah jarang diapelin," kata Sandra. "Dia kayak duh orang ini bisa bikin anak gue bahagia enggak ya. Bokap gue mulai bilang sama gue 'lu mesti pikirin lagi, lu yakin enggak? Belum apa-apa aja lu udah susah dulu.' Ya wajar sih kalau bokap gue berpikir seperti itu karena sayang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru