Dian Pelangi Diprotes Sering Gendong Bayi Rumi Hingga 'Bau Tangan', Raisa Sampai Ikut Angkat Bicara
Instagram/dianpelangi
Selebriti

Dian Pelangi menceritakan soal bayinya yang bernama Rumi dalam postingan Instagram. Desainer cantik ini rupanya sering mendapat kritik karena sering menggendong bayinya.

WowKeren - Desainer kondang Dian Pelangi saat ini masih menikmati momen menjadi seorang ibu untuk putri kecilnya yang masih bayi, Rumi. Lewat postingan Instagram, Dian seringkali bercerita dan mengabadikan pose kece bersama bayinya.

Kali ini dalam unggahan pada Minggu (8/11), Dian menceritakan bahwa bayi Rumi sudah berusia 5 bulan. Ia juga mengenang saat Rumi baru lahir, ada perasaan senang dan takut yang menjadi satu.

"Sekarang VS hamil 7 bulan. #5bulan lalu waktu berlalu tidak bisa menjelaskan, perasaan campur aduk ketika Ru lahir... " kata Dian dalam bahasa Inggris. "Aku sangat bahagia karena dia di sini (lahir) tapi takut dalam waktu yang sama karena dia tidak bisa kulindungi dalam perutku."

Dian kemudian menceritakan tak pernah kehilangan momen bersama bayi Rumi setelah lahir. Bahkan orang-orang di sekitar sampai memperingatkan Dian untuk tidak terlalu sering menggendong bayinya karena 'bau tangan'.


Namun rupanya peringatan tersebut tak didengarkan oleh Dian. Istri dari Sandy Nasution ini mengatakan akan terus menggendong bayi Rumi.

"Setelah lahir, dia bersamaku setiap waktu sampai hampir setiap orang berkata 'Jangan digendong terus, nanti bau tangan', tapi aku tidak peduli.... " sambung Dian. "Aku mau gendong dia terus semampuku, tak peduli 'bau tangan'"

Dian Pelangi

Instagram

Postingan Dian langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka turut memberi dukungan pada Dian untuk selalu menggendong bayi Rumi, serta menilai 'bau tangan' hanya mitos.

"There’s no such thing as bau tangan makin dipeluk makin bonding makin si baby jadi secure sampe gede you go mama!" kata Raisa. "Selagi masih digendong dan dipeluk mah gapapaaa karna ada masanya Rumi lebih sering sama teman dan pekerjaan drpd ibunya sendiri, dipuas2in ajaa Mba Dian," sambung akun @sash***. "Kalo kata dsa 'Bau tangan' hanya mitos," tambah akun @alkha***. "Waktu berlalu begitu cepat, selagi bisa, selagi mau gendong trs mba dian," seru akun @rita***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts