Bongkar Kondisi Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi, Sahabat: Mereka Masih Serumah
Instagram
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti sudah berkali-kali menegaskan kalau pernikahan dengan Aldi Bragi masih baik-baik saja. Hal ini juga dibenarkan salah satu sahabat Ririn, Tina, yang mengaku masih melihat Aldi saat main ke rumah.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti sempat diterpa rumor keretakan rumah tangga. Dugaan itu beredar karena Ririn sudah jarang memperlihatkan sosok sang suami, Aldi Bragi.

Biasanya, Ririn dan Aldi sesekali memajang momen bareng anak-anak. Namun setelah Lebaran, keduanya malah seolah larut dalam kesibukan masing-masing.

Ririn diduga tak hadir di ulang tahun Aldi. Dalam video, Aldi tampak sumringah bersama anak-anaknya dan sang ibunda di sesi tiup lilin. Sedangkan Ririn juga tak nampak di video tersebut serta tak mengunggah ucapan selamat ulang tahun buat suami tercinta.


Sempat pula berhembus rumor kalau Ririn dan Aldi tinggal terpisah. Dalam tayangan eksklusif "Status Selebriti", pihak asisten rumah tangga mengisyaratkan Ririn dan Aldi cukup sibuk hingga jarang terlihat bersama.

"Aku baik-baik aja, InsyaAllah mohon doanya," kata Ririn. "Kalau berita belum jelas kebenarannya tolong jangan dong, kasihan aku juga ada anak-anak. Kita baik-baik aja kok."

Sementara itu, sang sahabat,Tina Astari Mama, juga menyebut Ririn dan Aldi masih baik-baik saja. Hal ini dibuktikan dengan kebersamaan Ririn dan Aldi di ulang tahun anak, Siti Alana Kalyani atau yang akrab disapa Alana, 13 Oktober lalu.

"Aku melihatnya masih baik-baik, masih serumah juga," kata Tina. "Kemarin juga ulang tahun anaknya masih ada, tiup lilin bareng. Aku ke rumahnya Ririn masih ada Aldi, masih oke. Cuma mungkin kalau gak kelihatan, lagi di kamar mandi mungkin. Kalau aku lihat mas Aldi orangnya pendiam ya."

Namun Tina tak menampik kalau Ririn cukup sibuk dengan proyek sinetron terbaru. "Dia lagi syuting stripping kan. Maksudnya dia itu tiap hari syuting, aku tahu. Yang penting dia ke anaknya tetap ada. Ini kebetulan ada break jadi sekalian," kata Tina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait