Hyeri Tak Kuasa Tahan Tangis di Hari Terakhir Syuting 'Amazing Saturday', Netizen Ikut Emosional
TV

Hyeri akan segera meninggalkan 'Amazing Saturday' karena ingin fokus pada karier aktingnya. Penampilan terakhirnya dalam program ini akan tayang pada 14 November mendatang.

WowKeren - Program "Amazing Saturday" akan segera ditinggal salah satu membernya, Hyeri Girl's Day. Dalam cuplikan episode mendatang, Hyeri terlihat cukup emosional di hari terakhir syuting "Amazing Saturday".

Awalnya Hyeri terlihat sangat ceria saat bermain dengan para anggota yang lain. Dia juga menampilkan tarian dengan sangat energik dan tersenyum riang sepanjang pertunjukan. Bahkan kekasih dari Ryu Jun Yeol ini sempat berdebat sengit dengan Key SHINee.

Namun di bagian akhir cuplikan Hyeri tampak tak kuasa menahan tangisnya. "Ada sesuatu yang ingin kukatakan untuk sementara waktu. Terima kasih telah menunjukkan begitu banyak cinta padaku," ujarnya.


Setelah menyaksikan cuplikan ini, netizen Korea Selatan ikut merasa emosional. Bahkan sebagian dari mereka enggan menonton "Amazing Saturday" lagi karena Hyeri akan pergi.

"Sepertinya aku tidak akan menonton ini lagi... Tidak ada gunanya menonton tanpa Hyeri," tulis seorang netter. "Kenapa dia pergi? Acara ini membutuhkan Hyeri," imbuh netter yang lain. "Acara ini akan membosankan tanpa Hyeri," kata yang lain.

"Aku paling sering menonton Hyeri, aku tidak percaya dia pergi," ujar netter yang lain. "Hyeri, jangan pergi," kata yang lain. "Aku tahu dia akan menangis," sahut yang lain. "Aku tidak bisa membayangkan game snack tanpa Hyeri..." pungkas netter lainnya.

Sementara itu, alasan Hyeri meninggalkan "Amazing Saturday" adalah karena ingin fokus pada karier akting. Penampilan terakhirnya dalam program ini akan ditayangkan tvN pada 14 November mendatang. Jangan sampai kelewatan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait