BLACKPINK Diminta Memilih Tipe Dorm Yang Ingin Dihuni, Pilihan Jennie Paling Beda
Selebriti

BLACKPINK diberi pilihan hipotetis dalam episode kesebelas reality show '24/365 with BLACKPINK'. Pada dasarnya, pilihannya antara kemewahan atau kepraktisan.

WowKeren - Dorm BLACKPINK (Black Pink) sudah banyak dikagumi penggemar sejak mereka menunjukkannya dalam reality show "BLACKPINK DIARY". Jisoo cs memiliki kamar sendiri dan ruang tamu yang besar untuk digunakan bersama.

Namun jika BLACKPINK bisa memilih dorm untuk mereka sendiri, manakah yang akan dipilih? Jennie cs diberi pilihan hipotetis dalam episode kesebelas reality show "24/365 with BLACKPINK".

Pilihan pertama adalah penthouse mewah di lantai 20 namun, itu tidak dilengkapi dengan lift. Pilihan kedua adalah ruangan berukuran 33 meter persegi yang lebih kecil tapi kali ini di lantai pertama. Pada dasarnya, pilihannya antara kemewahan atau kepraktisan.

Secara mengejutkan, Jennie langsung memiliki jawaban. Pelantun "SOLO" itu tahu bahwa naik tangga ke asrama akan terlalu sulit. "Tanpa ragu, satu kamar di lantai pertama. Aku tidak pernah bisa naik dua puluh lantai," ujar Jennie.


Meskipun Lisa setuju dengan kata-kata Jennie, dia masih bingung di antara dua pilihan, "Tapi ini penthouse!" Jisoo juga sadar bahwa tinggal di penthouse tanpa lift akan lebih merepotkan.

"Kupikir aku butuh waktu tiga jam untuk naik ke lantai 20. Aku akan istirahat di tengah dan kemudian membuka ponselku. Dan kemudian merangkak kembali," tutur Jisoo.

Lisa, Jisoo dan Rose semuanya memilih penthouse sebagai opsi yang menurut mereka akan dipilih oleh BLINK (sebutan fans BLACKPINK) untuk mereka sedangkan Jennie memilih kamar yang lebih kecil.

Yang mengejutkan mereka, penggemar ternyata memihak Jennie, mengetahui bahwa kamar tidur mungil lebih disukai asalkan dapat diakses. Jisoo mengakui setelah menjelaskan, "Tetapi jika kita bekerja keras selama beberapa hari dan mendapatkan liburan 30 hari dan tidak meninggalkan rumah, (kita bisa memilih penthouse)".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts