Ruben Onsu Bongkar Alasan Sepele Pelaku Yang Ancam Bunuh Anaknya di Medsos, Beri Pesan ke Orangtua
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu akhirnya bertemu dengan pelaku penyebar kebencian kepada anak-anaknya di media sosial. Ruben pun akhirnya tahu bahwa aksi tersebut berawal dari masalah yang sangat sepele.

WowKeren - Ruben Onsu akhirnya bertemu dengan oknum pelaku pembullyan kedua anaknya di media sosial. Pelaku yang bahkan tega mengancam akan membunuh anak Ruben itu ternyata masih di bawah umur. Ruben pun membeberkan motif pelaku sampai berani mengancam membunuh kedua anaknya, Betrand Peto dan dan Thalia Putri Onsu.

Ternyata aksi tersebut diawali dari masalah yang sangat sepele. Satu di antaranya karena ada teman pelaku yang mengidolakan sosok Betrand Peto. Pelaku ini terlibat saling ejek dengan temannya hingga melibatkan sosok idola mereka.

"Sebenernya dia kesel sama temannya. Nah temennya dia itu yang mengidolakan Betrand. Saling ejek antara mereka lah saya bilang 'kenapa anak saya yang kena' gitu. Pas ditanya kenapa anak saya yang kena dia nggak bisa jawab," ujar Ruben Onsu saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada, Senin (9/11) dilansir dari Suara.com.


Ruben Onsu kemudian meminta kepada seluruh orangtua agar selalu memantau anak mereka saat bermain media sosial. Ayah tida anak itu tidak mau kasus ini berdampak panjang.

"Mangkanya saya bilang 'Seharusnya orangtua memantau anaknya agar yang tertib aja (bermedia sosial), yang baik aja. Saya ngomong ke dia 'Untuk dampaknya buat saya apa, buat kamu apa ke depannya apa', gitu," papar Ruben Onsu.

Meski sudah bertemu secara diam-diam, Ruben Onsu mengaku tak tahu keberadaan pelaku untuk saat ini. "Nggak tahu kalau sekarang (pelaku ada dimana). Selesai ketemu gue nggak (nanya), jabat tangan aja nggak kan lagi sosial distancing," jelas Ruben Onsu.

Yang pasti, suami Sarwendah ini sudah memaafkan pelaku tersebut. Meski begitu, Ruben akan tetap menempuh upaya hukum. "Sudah maafin tapi kan beda hukum dan memaafkan. Nggak ada yang gue sembunyi-sembunyiin. Jadi gue ngomong aja yah bagaimana gue sedih, gue sakit hati dengan perkataaanya itu," pungkas kakak kandung Jordi Onsu tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait