Malih Ungkap Sudah Dapat Ucapan Permintaan Maaf dari Ade Londok, Beri Tanggapan Begini
Selebriti

Malih kembali memberikan tanggapan mengenai masalah dengan Ade Londok yang sempat viral di media sosial. Malih pun mengungkap bahwa Ade Londok sudah menyampaikan permintaan maaf kepada dirinya.

WowKeren - Dunia hiburan dan media sosial Tanah Air sempat dihebohkan dengan video viral interaksi janggal antara Ade Londok dan komedian senior, Malih. Belakangan diketahui bahwa Ade Londok ternyata sempat melakukan aksi yang dianggap tidak sopan kepada Malih saat mengisi sebuah acara di TV.

Akibat insiden itu, Ade Londok pun mendapat kritikan tajam dari para netizen. Malih pun kembali bicara soal perilaku Ade Londok yang kurang berkenan terhadapnya. Tapi Malih menegaskan bawah dirinya sudah memaafkan Ade. "Sudah, sudah minta maaf," ungkap Malih saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11) dilansir dari Suara.com.

Parnter lawak Haji Bolot itu menegaskan telah memaafkan perbuatan Ade Londok terhadapnya. Malih pun enggan kembali mengungkit masalahnya dengan lelaki asal Bandung tersebut. "Nggak ada tanggapan apa-apa, orang sudah syuting tadi di sana jadi sudah dimaafkan," ujar Malih.

Tak ingin persoalan tersebut semakin melebar, Malih meminta kasusnya dengan Ade Londok agar tak dibesar-besarkan. "Orang minta maaf yah gue maafin. Udah nggak ada apa-apa lagi, nggak ada tambahannya apa-apa lagi, pokonya dia (Ade) sudah minta maaf," jelas Malih.


Seperti yang sudah diketahui, Ade Londok sebelumnya sempat membuat masyarakat geram terhadap tindakannya terhadap Malih Tong Tong. Lelaki yang dikenal berkat "Odading Mang Oleh" itu membuat Malih kesal dalam sebuah acara komedi di TV. Salah satunya, Ade Londok menarik bangku yang hendak diduduki Malih. Akibatnya, Malih pun terjatuh.

Beruntung Malih sendiri tidak mau mempermasalahkan kasus tersebut. Dia cuma mengingatkan kepada semua pelawak agar berhati-hati saat membuat candaan.

"Mereka maksudnya (ingin membuat) supaya orang tertawa, tapi malah akhirnya nggak lucu. Jadi istilah lucu ini janganlah dipaksain, jangan sampai mencaci atau menghina orang. Sekalipun menghina itu belum tentu lucu," ucap Malih di channel YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

"Makanya kita mengimbau kepada pelawak sekarang, remaja sekarang, carilah lawakan yang tidak menghina atau mencaci orang," tpungkas Malih.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru