Kang Daniel dan Jihyo TWICE Dikabarkan Putus, JYP Entertainment Beri Jawaban
Selebriti

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch pada hari ini, Selasa (10/11), Kang Daniel dan Jihyo telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah 1 tahun 3 bulan berpacaran.

WowKeren - Penyanyi solo yang juga mantan member Wanna One, Kang Daniel, saat ini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Jihyo TWICE. Namun, kabar terbaru menyebutkan kalau dua penyanyi populer itu telah mengakhiri hubungan mereka.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch pada hari ini, Selasa (10/11), Kang Daniel dan Jihyo telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah 1 tahun 3 bulan berpacaran. Alasan mereka putus adalah karena keduanya terlalu sibuk untuk terus bertemu.

Karena Kang Daniel dan Jihyo adalah idol, mereka semakin jarang bertemu karena sibuk dengan persiapan comeback, dan secara alami berpisah. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang sumber di industri hiburan.


"Kedua idol itu memiliki tujuan yang jelas. Karena mereka fokus mengerjakan album mereka, mereka jadi jarang bertemu satu sama lain. Sepertinya mereka berdua berpikir bahwa pekerjaan lebih penting saat ini," ujar sumber tersebut.

Kabar berakhirnya hubungan Kang Daniel dan Jihyo ini mendapat tanggapan dari JYP Entertainment selaku agensi TWICE. Perwakilan agensi yang juga menaungi Stray Kids dan ITZY itu menyatakan, "Sebagai hasil dari kroscek yang kami lakukan sendiri, memang benar kalau mereka berdua baru-baru ini putus."

Kang Daniel dan Jihyo terungkap menjalin hubungan asmara pada Agustus 2019, dengan kedua agensi mengonfirmasi berita tersebut tidak lama kemudian. Sebelumnya, Kang Daniel dikenal sebagai penggemar TWICE dan tak malu-malu menunjukkan rasa kagumnya.

Sementara itu, Jihyo saat ini menjalani kegiatan promosi album kedua TWICE yang berjudul "Eyes Wide Open" bersama para member yang lain. Sedangkan Kang Daniel tetap aktif merilis karya musik di mana beberapa waktu lalu, ia merilis album "Magenta".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts