NCT 2020 Rilis Teaser Schedule Untuk Album 'RESONANCE Pt.2', Terungkap Bakal Ada 2 Versi
Musik

Melalui teaser jadwal itu, terungkap bahwa album ini akan dirilis dalam 2 versi, yakni 'Arrival Ver.' dan 'Depature Ver'. Namun yang menarik, kedua versi album ini akan dirilis di waktu yang berbeda.

WowKeren - NCT baru saja comeback lewat proyek NCT 2020 yang menghadirkan album baru bertajuk "RESONANCE Pt. 1". Proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu.

Teaser untuk album ini juga telah dirilis yang menandakan persiapan mereka. Pada hari ini, Selasa (10/11) NCT merilis gambar poster teaser lainnya bersama dengan bagan jadwal promosi untuk album "RESONANCE Pt.2".

Dengan konsep yang sedikit berbeda, boy grup besutan SM Entertainment ini akan segera kembali dengan konsep yang lebih kasual. Dalam teaser terbaru ini, para member mempresentasikan diri mereka dalam desain tiket penerbangan yang mengisyaratkan konsep baru mereka.

Tak hanya itu, mereka juga turut merilis teaser jadwal konten album. Melalui teaser jadwal itu, terungkap bahwa album ini akan dirilis dalam 2 versi, yakni "Arrival Ver." dan "Depature Ver.". Namun yang menarik, kedua versi album ini akan dirilis di waktu yang berbeda.


NCT 2020 Rilis Teaser Schedule Untuk Album \'RESONANCE Pt.2\', Terungkap Bakal Ada 2 Versi

Twitter

Album "Depature Ver." akan dirilis pada 23 November sementara album "Arrival Ver." akan dirilis pada 30 November. NCT juga akan merilis 2 MV berbeda dalam comeback kali ini yakni "90's Love" yang dirilis pada 23 November dan "Work It" yang dirilis pada 27 November.

Dalam comeback tersebut, grup dikabarkan akan dipecah menjadi beberapa unit baru untuk album mendatang. Hal ini guna memberikan kesempatan kepada penggemar untuk melihat kombinasi yang berbeda dari 23 anggota.

Di sisi lain, album bagian pertama NCT 2020, "RESONANCE Pt. 1" mendapat sambutan yang luar biasa dari banyak penggemar. SM Entertainment mengumumkan bahwa per 5 November KST, NCT telah resmi menjual 1.428.765 unit album kedua mereka "RESONANCE Pt. 1".

Hal ini menandai rekor penjualan pribadi baru untuk grup. Khususnya, NCT pertama kali merilis "RESONANCE Pt. 1" pada 12 Oktober, artinya album ini membutuhkan waktu kurang dari sebulan untuk mencapai angka penjualan yang mengesankan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru