Inul Daratista Keceplosan Ungkap Rencana Pernikahan Lesty dan Rizky Billar, Tahun Depan?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Inul Daratista memberi kode soal hubungan Lesti dan Rizky Billar yang kabarnya bakal segera menikah tahun 2021 mendatang. Netter lantas dibuat heboh dengan pernyataan Inul ini.

WowKeren - Kabar pernikahan pedangdut Lesti Andryani dan Rizky Billar masih santer dibicarakan publik. Hubungan asmara yang terjalin antara mereka memang terlihat semakin serius saja. Bahkan ada kabar yang menyebut jika Lesti dan Billar bakal segera menggelar pernikahan tahun depan.

Kali ini, kabar tak kalah heboh diungkapkan pedangdut Inul Daratista. Ia membocorkan rencana pernikahan Lesti dan Billar yang sepertinya memang akan dilangsungkan pada tahun 2021 mendatang. Hal ini terlihat dari postuingannya di Instagram, Senin (9/11).

Mengunggah foto kebersamaannya dengan Lesti dan Billar saat berada di belakang panggung, Inul langsung mendapat pertanyaan dari salah seorang netizen. Netter tersebut ingin memastikan kabar soal kedua selebriti itu akan menikah tahun depan.

"Jare leslar arep nikah tahun arep Bu Ratu??? Bener ora ibu??? Lamon iya ya Alhamdulillah soale wajahe mirip, koyone jodoh bu," tanya netizen tersebut.


Tak menunggu lama, Inul pun membalas pertanyaan netizen tersebut. "@upbengs iyooo ups," jawab ibu satu anak ini.

Inul Daratista Keceplosan Ungkap Rencana Pernikahan Lesty dan Rizky Billar, Tahun Depan?

Instagram

Netizen tersebut lantas mendoakan Lesti dan Rizky Billar benar-benar melangkah ke jenjang yang lebih serius. "Ibu Ratu @inul.d wkwkw ups bocor. Akurat lah fix nek bu ratu yang bilang, Allahuma Amiin Alhamdulillah," katanya.

Sebelumnya, Rizky Billar sempat membuat heboh karena candaannya yang menyebut bakal menikah dengan Lesti tahun depan. Meski mengaku hanya sebuah candaan, Billar pun tak keberatan jika candaannya itu menjadi kenyataan.

"Itu mah cuma canda-candaan di panggung," ujar Rizky Billar mengutip TribunSumsel.com. "Tapi kalaupun itu bukan menjadi suatu candaan, itu kan juga bisa jadi doa, karena nikah suatu ibadah yang memang niat baik, dan ya semoga aja candaan saya kemarin bisa jadi kenyataan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait