Rosa Meldianti Tetap Cover Lagu Kekinian Meski Diejek, Ternyata Ini Alasan Masih Nekat Berkarya
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti buka suara soal apresiasi kurang baik dari publik terhadap karyanya. Diketahui belakangan keponakan Dewi Persik ini memang sering mengcover lagu yang tengah populer.

WowKeren - Rosa Meldianti seringkali menyanyikan cover lagu-lagu yang tengah populer. Namun sayangnya suara Meldi tidak disukai publik hingga berujung pada hujatan.

Meski tak mendapat apresiasi baik, keponakan Dewi Persik ini ternyata santai. Bahkan Meldi mengaku senang dengan hujatan yang diberikan oleh netizen.

"Aku suka hujatan ya, aku kalau kalian nggak hujat kayak 'kok sepi', 'apa kalian udah nggak perhatian lagi sama aku?'," kata Meldi pada Senin (9/11) seperti dilansir dari InsertLive.

Meldi tak memungkiri selalu mencari cara agar namanya terus diingat publik. Ia juga tak masalah bila konteks negatif yang membuat namanya terus diingat.

"Aku mencari lagi hal menarik apa ya yang kalian selalu inget oh Meldi seperti ini ya, dan usaha aku untuk bertahan di titik ini," jelas Meldi. "Alhamdulillah banyak yang inget Meldi."


Perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur ini juga menambahkan bahwa dirinya tidak terlalu ambil pusing dengan komentar-komentar jahat netizen. Meldi menegaskan hal tersebut sebatas hiburan.

"Ini kan dunia hiburan, jadi tujuannya untuk menghibur jadi kalau kita ambil serius nggak bisa," papar Meldi. "Jadi kita buat enjoy aja ikutin alurnya."

"Nggak pernah baper sama sekali, ya udah apapun yang terjadi buat hiburan," pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya Meldi sempat meng-cover lagu BLACKPINK (Black Pink), "How You Like That". Sayangnya, video cover Meldi tersebut malah banjir dislike dari para netizen.

Bukan tanpa alasan, pasalnya pengucapan bahasa Korea Meldi terdengar tidak jelas bahkan terkesan ngawur. Bahkan saat sampai di bagian rap Lisa, Meldi hanya bergumam saja. Tak sedikit dari netizen turut mengkritik aransemen lagu cover tersebut yang malah merusah versi aslinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait