Miliki Wajah Bening dan Ganteng, Jaemin NCT Bagikan Tips Skincare 7 Langkah
Selebriti

Dalam sesi fan sign online NCT 2020 baru-baru ini, seorang NCTzen meminta Jaemin berbagi rutinitas perawatan kulitnya. Ia pun mengungkapkan tujuh langkahnya untuk membantu kulitnya terlihat sehat.

WowKeren - Kapan pun Jaemin NCT Dream tertangkap kamera saat sedang tak memakai makeup, ia selalu mengundang pujian berkat kulitnya yang lembut dan bercahaya. Kali ini, penyanyi kelahiran 2000 tersebut berbagi tips skincare kepada penggemar.

Dalam sesi fan sign online NCT 2020 baru-baru ini, seorang NCTzen meminta Jaemin berbagi rutinitas perawatan kulitnya. Meskipun dia tidak percaya diri dengan semua persyaratannya, Jaemin mengungkapkan tujuh langkahnya untuk membantu kulitnya terlihat sehat.

Dua langkah pertama yang dilakukan Jaemin adalah mencuci wajahnya dengan pembersih berbahan dasar minyak, diikuti dengan pembersih berbusa. "Aku memakai pembersih busa. Tunggu, tidak. Aku melakukan pembersihan minyak, pembersihan busa, dan kemudian kulitku menjadi kering, bukan?"

Karena kulit setiap orang kehilangan minyak alami setelah pembersihan ganda, Jaemin kemudian menutupi wajahnya dengan toner untuk pembersihan yang lebih dalam. "Jadi aku pakai serum. Tunggu, bukan serum. Toner."


Miliki Wajah Bening dan Ganteng, Jaemin NCT Bagikan Tips Skincare 7 Langkah

Source: Koreaboo

Memasuki tiga langkah, Jaemin mengaku belum paham dengan istilah yang tepat. "Sebenarnya aku tidak tahu, jujur saja. Aku tidak terlalu tahu istilah kosmetik." Tetap saja, itu tidak menghentikannya untuk menyebutkan setiap detail.

Jaemin membicarakan toner yang ia pakai sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya, "Tapi tahukah kalian toner yang encer? Yang kalian gosok dengan tangan kalian?"

Untuk empat langkah terakhir dari rutinitas perawatan kulitnya, Jaemin berfokus pada kelembapan wajah, mata, dan bibir secara keseluruhan. "Aku mengoleskannya, lalu mengoleskan essence, dan setelah itu, aku mengoleskan krim mata, lalu aku mengoleskan krim pelembab, dan setelah itu aku mengoleskan lip balm di atasnya, selesai."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait