Momo TWICE Ingin Hidup Sehari Sebagai Tzuyu, Ini Alasannya
Selebriti

Momo baru-baru ini mengadakan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya dan mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi Tzuyu sehari saja jika punya kesempatan.

WowKeren - Momo baru-baru ini mengadakan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya. Ada penggemar yang bertanya ia ingin menjadi siapa di antara sesama member TWICE jika punya kesempatan. Jawabannya adalah Tzuyu.

Ingin menjadi secantik Tzuyu adalah sesuatu yang mungkin diinginkan setiap wanita. Dari matanya yang seperti boneka hingga bibirnya yang melengkung hingga garis rahangnya yang tajam, Tzuyu adalah visual TWICE.

Namun Momo mengatakan bahwa semua member TWICE memiliki paras cantik. Meskipun bukan visual resmi grup, Momo sendiri memiliki kecantikan yang khas. Cantik bukan alasan utama Momo ingin merasakan hidup sebagai Tzuyu dalam satu hari.

Menurut Momo, Tzuyu sangat tinggi sehingga ia ingin melihat dunia ini dari sudut pandang member termuda TWICE itu. Sekadar informasi, Momo memiliki tinggi 163 sentimeter, sementara tinggi badan Tzuyu 170 sentimeter.


"Tzuyu? Dia cantik. Semua member cantik tapi Tzuyu juga tinggi jadi sudut pandangnya akan berbeda. Aku ingin mencoba menjadi semua member lain juga," ungkap Momo.

Sementara itu, Momo bersama TWICE baru saja comeback merilis "Eyes Wide Open" dengan lagu utama bertajuk "I Can't Stop Me". Grup besutan JYP Entertainment tersebut telah menang beberapa kali di acara musik Korea.

"Eyes Wide Open" adalah full album dengan konsep baru yang belum mereka tunjukkan di album sebelumnya. Ada banyak tanggapan positif untuk konsep retro yang mereka usung.

Sebagian besar anggota Twice juga dikreditkan di "Eyes Wide Open". Jihyo menulis lirik untuk track ke-3, "Up No More". Sana menulis lirik untuk track ke-4, "Do What We Like". Dahyun menulis lirik untuk track ke-5, "Bring It Back", dan track ke-7, "Queen". Chaeyoung menulis lirik untuk lagu ke-10, "Handle It". Dan yang tak kalah pentingnya, Nayeon menulis lirik untuk lagu ke-11, "Depend on You".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru