Sudah Dimaafkan, Ade Londok Ungkap Nasihat dan Dukungan Malih Untuk Tetap Bertahan di Dunia Hiburan
Instagram/m.adelondok
Selebriti

Ade Londok akhirnya mendapatkan maaf dari komedian senior, Malih, terkait sikapnya beberapa waktu lalu. Ade pun mengungkap pesan bijak dan dukungan dari Malih untuk dirinya.

WowKeren - Permasalahan antara Malih dan Ade Londok akhirnya sudah terselesaikan dengan damai. Malih mengungkap bahwa Ade Londok telah menyampaikan permintaan maaf kepada dirinya. Malih pun juga telah memaafkan Ade Londok atas perbuatan kurang sopan sang komedian pendatang baru tersebut terhadapnya.

Setelah memberi maaf, Haji Malih ternyata juga berpesan kepada Ade agar tetap berkarier di dunia hiburan. Hal tersebut disampaikan Malih lantaran sebelumnya, Ade Londok mengaku kapok berkarier di dunia hiburan. Ade tak tahan menerima cibiran dan hujatan dari masyarakat, terkait insidennya dengan Malih.

"Wejangan dari Mang Haji Malih Tong Tong sangat berarti. Kata dia, 'Mang Ade yang kuat di dunia entertaiment', gitu. Pokoknya mah yang kuat semua juga ada pengorbanan. Tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan," ungkap Ade Londok, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11) dilansir dari Matamata.com.

Nasihat dan dukungan dari Malih itu membuat Ade Londok semakin bersemangat berkarier di dunia hiburan. "Diminta Mang Haji Malih tetap (berkarier) di industri hiburan ini," imbuh Ade Londok.


Ade Londok pun menjadikan kejadian tak mengenakan dengan Malih sebagai pelajaran penting. Ia berjanji akan lebih berhati-hati dalam menjalani sebuah pekerjaan. "Kejadian kemarin Mang Ade semakin memantapkan diri untuk lebih hati-hati pokoknya. Mohon bimbingannya rekan-rekan semuanya," tutur Ade Londok.

Ade Londok kini mengaku berubah menjadi pribadi yang lebih sopan meski hal itu membuatnya merasa kehilangan jati diri. "Tapi Mang Ade menyayangkan jati diri Mang Ade sudah tidak ada. Yang dulu, Mang Ade ngomongnya (kasar) jadi lembut gini ya," imbuh Ade Londok.

Seperti diketahui, Ade Londok sebelumnya sempat membuat masyarakat geram terhadap tindakannya terhadap Malih. Ade membuat Malih kesal dalam sebuah acara komedi di TV dengan menarik bangku yang hendak diduduki oleh pelawak senior tersebut hingga membuatnya terjengkang.

Beruntung Malih sendiri tidak mau memperpanjang masalah tersebut. Malih hanya mengingatkan kepada semua pelawak agar berhati-hati saat membuat candaan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel