Penampilan Cantik Tzuyu TWICE di 'Inkigayo' Bikin Ia Dipuji Secantik Dewi
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan visual Tzuyu saat ia dan para member yang lain tampil di program musik 'Inkigayo'. Saat itu, idol asal Taiwan tersebut mengenakan blazer cokelat.

WowKeren - Hingga pekan lalu, para member TWICE masih disibukkan dengan kegiatan promosi album terbaru mereka, "Eyes Wide Open" serta lagu "I CAN'T STOP ME". Baru-baru, Tzuyu mengundang perhatian berkat visualnya yang mengagumkan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan visual Tzuyu saat ia dan para member yang lain tampil di program musik "Inkigayo". Saat itu, idol asal Taiwan tersebut mengenakan blazer cokelat.

Penampilan Cantik Tzuyu TWICE di \'Inkigayo\' Bikin Ia Dipuji Secantik Dewi

Source: Inkigayo, Theqoo

Rambut panjang Tzuyu dibiarkan terurai yang seolah menambah kecantikannya. Secara keseluruhan, penampilan penyanyi kelahiran 1999 yang juga member termuda TWICE itu terlihat elegan.


Kecantikan Tzuyu pun tak pelak menuai perhatian serta mengundang komentar dari para netizen di situs Theqoo. Mereka beramai-ramai melontarkan pujian untuk pemilik nama lengkap Chou Tzuyu itu.

"Wow, dia seorang dewi," puji netizen. "Ini adalah Tzuyu tercantik yang pernah aku lihat," kata netizen lainnya. "Sesuatu yang terlihat lebih polos dan lebih cantik. Dia adalah idol cewek tercantik yang pernah aku lihat," ujar yang lain.

"Sesuatu yang terlihat elegan dan ringan namun berkelas dan cantik," kata netizen. "Dia terlihat lebih cantik tanpa diedit, hehehe. Dia memang seorang dewi..." komentar yang lain. "Wow, setiap kali saya melihat Tzuyu, alisnya selalu terlihat tidak alami, tetapi kali ini alisnya terlihat jauh lebih alami," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru