Nadya Istri Rizki DA Duduk Cantik di Rerumputan Bak Foto Maternity,  Akhirnya Pamer Kehamilan?
Instagram
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu masih sering pamer foto cantik di sosial media. Aura Nadya yang selalu anggun nan positif sejak dikabarkan hamil itu membuat istri Rizki DA itu dipuji penggemar.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sempat bikin geger. Menikah lewat taaruf, keduanya kini memilih tinggal terpisah.

Saat ditanya awak media, Nadya malah cuma pamer senyuman. Ia juga tak mau buka suara soal kabar hamil calon buah hatinya dan Rizki.

"Aku nggak mau jawab," kata Nadya. "Nadya hamil berapa bulan?" tanya wartawan. "Mohon doanya aja kak, pokoknya nanti ada waktunya kok terbuka semuanya," kata Nadya.

Ketika ditanya soal cincin nikah yang tak dipakai, Nadya mengaku alasannya karena kekecilan. "Udah udah. Karena kekecilan ya Allah. Alhamdulillah berat badan naik. Kita masih bersatu, Alhamdulillah baik-baik aja," kata Nadya menegaskan hubungannya dengan Rizki masih baik-baik saja.

Setelah lama tak disorot media, Nadya yang kini seorang selebgram itu tampak tetap eksis di dunia maya. Ia masih rajin membagikan pesan positif di Instagramnya.


"Hidup terbina antara pahit dan manis. Jikalau selalu saja pahit, hati akan menjadi rawan. Dan kalau senantiasa saja manis, hati akan menjadi bosan. – HAMKA-," kata Nadya.

Tak cuma mengunggah kutipan positif, Nadya juga pamer aura cantik. Dalam foto yang diambil dari atas, tampak Nadya sedang mendongak dan memakai busana muslim berkonsep anggun.

Nadya tampak duduk di rerumputan dan terlihat kian mempesona. Para penggemar juga menggoda Nadya yang seolah sedang memamerkan aura keibuan. Di foto lainnya, Nadya tampak luwes dan fotogenik sambil memakai topi anyaman.

"MAKIN BENING AE INI BUMILLLLLL," kata Nadya. "Bening bawaan ya gak sih," balas Nadya. "Makin cerah aja wajah nya nih bebeb❤️," ujar netter. "Bumil CantiK," seru yang lainnya.

Sebelumnya, beredar kabar kalau kehamilan Nadya tak diakui oleh Rizki. Muncul dugaan kalau Rizki masih menjaga jarak dan menyarankan agar Nadya melakukan tes DNA.

Setelah rumor itu beredar, Rizki buka suara. Pedangdut yang akrab disapa Iki itu menegaskan kalau ia akan bertanggung jawab.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru