Lebih Banyak Foto Pra Debut Winter aespa Beredar dan Testimoni Teman Sekolah
Selebriti

Sebelumnya, netizen penasaran dengan Winter aespa karena mereka tidak dapat menemukan foto pra debutnya untuk sesaat. Kini ada lebih banyak foto pra debutnya yang beredar.

WowKeren - Banyak orang yang semakin penasaran dengan para member girl grup baru SM Entertainment, aespa. Sebelumnya, netizen penasaran dengan Winter karena mereka tidak dapat menemukan foto pra debutnya untuk sesaat. Kini ada lebih banyak foto pra debutnya yang beredar.

Beberapa orang mengatakan bahwa sejak Winter masih kecil, ia sudah menonjol berkat penampilannya. Beberapa yang lain berbagi bahwa pemilik nama Kim Minjeong itu terlihat sangat menggemaskan saat masih balita.

Lebih Banyak Foto Pra Debut Winter aespa Beredar dan Testimoni Teman Sekolah 1

Source: Kpopmap

Dibandingkan dengan teaser foto debutnya, mereka yang mengenal Winter dalam kehidupan nyata berbagi bahwa mereka awalnya tidak dapat mengenalinya. Ini karena ia terlihat lebih cantik dan natural tanpa riasan tebal.

Melalui postingan tanpa nama, seseorang yang pernah bersekolah di sekolah yang sama dengan Winter juga membagikan bagaimana ia saat itu. Dikatakan bahwa Winter cukup pemalu dan murid yang baik.


Lebih Banyak Foto Pra Debut Winter aespa Beredar dan Testimoni Teman Sekolah 2

Source: Kpopmap

Namun jika bergaul dengan teman-teman dekatnya, Winter akan sangat cerdas. Orang itu juga menyebutkan bahwa mungkin tidak akan ada kekhawatiran tentang segala jenis kontroversi masa lalu dari Winter.

Melihat banyaknya komentar positif tentang Winter, para penggemar pun semakin bersemangat menantikan debut aespa. Bagaimana dengan kalian?

Sementara itu, aespa beranggotakan empat member yaitu Winter, Karina, Ningning dan Giselle. Winter dan Karina merupakan member asli Korea. Sedangkan Ningning berkewarganegaraan Tiongkok dan Giselle yang berasal dari Jepang.

Lee Soo Man sebelumnya menjelaskan bahwa keempat member aespa masing-masing akan memiliki avatar. Nantinya, para member akan menjalani promosi secara offline seperti biasa sedangkan promosi secara online akan dilakukan oleh avatar mereka.

aespa akan resmi debut dengan lagu bertajuk "Black Mamba". Debut mereka menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka adalah girl grup SM Entertainment sejak 6 tahun setelah Red Velvet. Konten promosi yang telah dirilis semakin membuat banyak orang tidak sabar menantikan debut mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru