Main Drama Bareng, Park Hye Soo Komentari Akting Jaehyun NCT
Selebriti

Jaehyun NCT dikonfirmasi akan debut akting melalui 'Dear.M'. Park Hye Soo yang menjadi lawan mainnya baru-baru ini mengomentari akting Jaehyun dalam sebuah wawancara.

WowKeren - Jaehyun NCT dikonfirmasi akan debut akting melalui "Dear.M", bagian dari serial populer "Love Playlist". Park Hye Soo yang menjadi lawan mainnya baru-baru ini mengomentari akting Jaehyun dalam sebuah wawancara.

Dalam "Dear,M", Jaehyun akan berperan sebagai mahasiswa menawan yang belajar teknik komputer. Sedangkan karakter Park Hye Soo akan berada di sisi Jaehyun sebagai sahabatnya.

Karena para pemain dan staf mulai memproduksi drama, Park Hye Soo buka-bukaan tentang bagaimana rasanya bekerja dengan Jaehyun. Aktris kelahiran 1994 itu berbicara tentang kemampuan aktingnya.

Park Hye Soo mengungkapkan bahwa Jaehyun memperlakukan perannya dengan perhatian yang diperlukan. "Jaehyun sangat serius dengan aktingnya," ujarnya.


Park Hye Soo terkesan dengan seberapa baik Jaehyun mampu menjalankan semua tanggung jawabnya sambil meningkatkan keterampilannya sebagai aktor. "Dia pasti sangat sibuk dengan jadwalnya, tapi ketika aku melihatnya saat berlatih naskah, aku bisa melihat dia banyak mempersiapkan," tutur bintang drama "My Shy Boss" itu.

Faktanya, Park Hye Soo mengungkapkan bahwa dedikasi Jaehyun pada perannya menginspirasi dirinya untuk memberikan upaya ekstra pada perannya sendiri. "Dia juga banyak memikirkan karakternya, jadi aku termotivasi untuk bekerja lebih keras," lanjutnya.

Sementara itu, "Dear.M" akan menceritakan kisah sebuah postingan anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama "M." Drama ini akan menggambarkan romansa yang tumbuh di kampus.

"Dear.M" mendapat antisipasi besar karena kisahnya merupakan perpanjangan dari "Love Playlist" yang mengumpulkan lebih dari 500 juta viewers. Drama ini juga dibintangi aktris remaja Noh Jung Ui yang turut tampil di drama JTBC "18 Again".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru