Kian Dekat, Ternyata Ini Yang Bikin Brisia Jodie Merasa 'Klik' dengan Julian Jacob
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jodie bercerita mengenai apa yang membuatnya merasa klik dengan Julian. Sebelum menjadi sepasang kekasih, keduanya rupanya sudah berteman sejak tiga tahun.

WowKeren - Brisia Jodie dan Julian Jacob saat ini tengah menjalin hubungan asmara. Namun hubungan mereka harus dihadapkan pada kontroversi manakala Jodie dituding merebut Julian dari Marion Jola.

Dalam wawancaranya dengan tim WowKeren baru-baru ini, Jodie mengakui jika kisah asmaranya dengan sang kekasih memang masih ramai diperbincangkan. Menurutnya, ia dan Julian telah ditemukan di waktu yang tepat.

"Ya luar biasa sekalian ya berita belum hilang sampai sekarang," kata Jodie di Bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/11). "Ya seperti biasa ya memang kita sama-sama jomblo dan kita bener-bener natural aja ketemu di waktu yang tepat."

Ia pun memaparkan jika hubungannya dengan Julian sudah berjalan cukup lama. "Masuk 7 bulan," ujarnya menambahkan.

Belum lama ini, penyanyi tersebut sempat mengumbar kemesraan dengan sang pujaan hati melalui unggahan Instagram. Dalam unggahannya itu, ia memamerkan foto romantis bersama Julian.


Jodie pun tak sungkan untuk membeberkan apa yang membuatnya merasa klik dengan Julian. Sebelum menjadi sepasang kekasih, keduanya rupanya sudah berteman sejak tiga tahun.

Namun, keduanya tidak begitu intens berkontak satu sama lain. Hal ini dikarenakan masing-masing telah memiliki pujaan hati kala itu. "Soalnya temenan udah hampir 3 tahun, tapi pas kita sama-sama punya pacar enggak kontak-kontakan sama sekali," ujarnya melanjutkan.

Seiring berjalannya waktu, keduanya saling menemukan kecocokan satu sama lain. Selain berkecimpung pada bidang yang sama, keyakinan yang mereka miliki juga sejalan. Bagi Jodie, bukan hal yang mudah untuk menemukan tambatan hati yang memiliki keyakinan sama.

"Terus yang bikin klop sama-sama di musik,terus seiman," katanya lagi. "Aku kan Katolik kan nyari yang sama-sama Katholik itu susah, umurnya juga pas, obrolannya nyambung juga."

Dalam kesempatan itu, Jodie juga blak-blakan mengenai sifat Jacob yang mampu meluluhkan hatinya. Menurut Jodie, Jacob adalah sosok yang sabar di matanya. "Aku belum pernah ketemu sama orang mirip sama aku. Nah Jacob itu mirip sama aku jadi kayak bercermin gitu," pungkasnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts