Karina aespa Pamerkan Kemampuan Menari dan Tampil Seksi Bareng Avatarnya di Teaser Debut
Musik

Senin (9/11), SM Entertainment merilis teaser foto dan video yang menampilkan Karina. Dalam teaser foto, pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut berpose bersama avatarnya, ae-Karina.

WowKeren - SM Entertainment siap mendebutkan girl grup baru beranggotakan empat member, aespa. Baru-baru ini, agensi yang juga menaungi Red Velvet dan NCT itu membuat fans semakin tak sabar menantikan debut aespa dengan merilis teaser Karina.

Hari ini, Rabu (11/11) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser foto dan video yang menampilkan Karina. Dalam teaser foto, idol asal Korea tersebut berpose bersama avatarnya, ae-Karina.

Karina aespa Pamerkan Kemampuan Menari dan Tampil Seksi Bareng Avatarnya di Teaser Debut

Source: SM Entertainment

Sedangkan dalam video bertajuk "SYNK, KARINA", ditampilkan pertemuan dramatis antara Karina dan ae-Karina. Di sini, pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut juga memamerkan kemampuan menarinya sebagai salah satu member yang mengisi posisi dancer.


Dirilisnya teaser foto dan video Karina ini pun mengundang perhatian serta komentar dari para netizen di situs komunitas online Theqoo.. Kemampuan menari idol cantik itu pun menjadi bahasan.

"Dia tidak berada pada level sebagai main dancer..." komentar netizen. "Apakah hanya aku yang berpikir bahwa tariannya oke? Dia kan masih seorang rookie. Aku penasaran dengan lagu debut mereka," komentar yang lain.

"Dia terlihat lebih menawan setiap kali aku melihatnya tapi aku tidak terlalu yakin tentang tariannya..." ujar netizen. "Sepertinya dia menarikan tarian sesuai dengan yang diajarkan... Dia tidak punya vibe sendiri..." komentar yang lain.

"Aku tidak tahu apakah dia sangat buruk dalam menari tapi semua orang bersikap kasar padanya," kata netizen. "Aku melihat video lamanya dan nyanyiannya bagus. Aku kira ada alasan kenapa mereka mendorongnya sebagai main dancer..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru