Empat Grup Ini Susul BTS dan Konfirmasi Hadiri MAMA 2020, BLACKPINK Masih Diharapkan Datang
Musik

Selasa (10/11), diumumkan bahwa SEVENTEEN, TWICE, NCT, serta IZ*ONE akan tampil di ajang MAMA 2020. Keempat grup ini dipastikan akan menghadirkan aksi panggung yang menakjubkan di ajang musik tersebut.

WowKeren - Sebelumnya, pihak CJ ENM telah mengumumkan bahwa BTS (Bangtan Boys) akan menghadiri ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. Kali ini, mereka mengumumkan kehadiran empat grup lainnya.

Selasa (10/11), diumumkan bahwa SEVENTEEN (II), TWICE, NCT, serta IZ*ONE akan tampil di ajang MAMA 2020. Keempat grup ini dipastikan akan menghadirkan aksi panggung yang menakjubkan di ajang musik bergengsi tersebut.

Kehadiran SEVENTEEN, TWICE, NCT, dan IZ*ONE di MAMA 2020 ini tentu saja tak luput dari perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengharapkan kedatangan BLACKPINK (Black Pink) mengingat berita sebelumnya menyatakan bahwa pihak YG Entertainment dan CJ ENM sedang mendiskusikan kemungkinan TREASURE tampil di MAMA.


"Aku rasa TXT dan Park Jin Young akan ditambahkan ke lineup," komentar netizen. "Aku berharap BLACKPINK dan Mamamoo akan menghadiri MAMA tahun ini," kata netizen lainnya. "Apakah (G)I-DLE tidak akan menghadiri MAMA tahun ini?" ujar yang lain.

"Apakah BLACKPINK tidak akan menghadiri MAMA? Tapi aku juga ingin melihat BLACKPINK..." kata netizen. "Akan lebih baik jika BLACKPINK muncul di lineup itu," komentar yang lain. "Bagaimana dengan BLACKPINK? Aku ingin melihat BLACKPINK," imbuh lainnya.

Sebelumnya, pihak CJ ENM menyatakan bahwa BTS akan menampilkan lagu-lagu baru dari album "BE" pada ajang MAMA 2020. Ajang ini sendiri akan digelar pada 6 Desember mendatang dalam format "untact" (contact-free).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru