Sherina Bongkar Fakta Mengejutkan Di Balik Proses Foto Ciuman Dengan Baskara Mahendra
Twitter/sherinasinna
Selebriti

Sherina Munaf memamerkan momen kemesraan saat berciuman dengan Baskara Mahendra. namun ternyata ada fakta mengejutkan yang diungkapkan di balik proses foto tersebut.

WowKeren - Sherina Munaf alias Sherina sudah resmi menikah dengan aktor tampan Baskara Mahendra. Pernikahan mereka digelar secara tertutup pada 3 November lalu.

Kendati begitu, pernikahan Sherina ini pun akhirnya menjadi perbincangan warganet. Namun hingga seminggu berlalu, keduanya masih bungkam seolah masih bersikap misterius.

Lebih lanjut, kini Sherina kembali berhasil menyita perhatian karena postingan terbarunya di Instagram. Seperti pasangan artis pada umumnya sering memamerkan kemesraan pasca menikah, kini Sherina pun melakukan hal serupa.

Dalam unggahan terbarunya tersebut, ia memamerkan momen mesra ketika saling berciuman dengan Baskara. Namun fakta mengejutkan justru diungkapkan Sherina dalam slide selanjutnya.

Sherina mengungkapkan bagaimana proses yang terjadi di balik foto mesranya. Ternyata Sherina dan Baskara tidak sungguhan melakukan ciuman. Karena kenyataannya pengambilan foto itu dilakukan dalam waktu yang berbeda.


Yang mana pada saat itu Sherina menunjukkan dua foto yaitu saat dirinya sendirian memegang bunga dan foto saat Baskara sendirian memegang bunga. Namun keduanya menggunakan background yang sama.

Kedua foto tersebut lantas diedit sehingga Sherina dan Baskara terlihat saling berciuman. “Di Balik Layar, ” tulis Sherina mengiringi unggahannya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Tak ayal, kini postingan tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku gemas dengan aksi pasangan pengantin baru ini.

“Oh how ethereal,” komentar seorang netter. “Uwuu, gemesss...., ” sahut netter yang lain dnegan menambahkan emoji berlambang hati. “Auuu baper, Sakinah mawadah warohmah yaa @sherinasinna, ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru