Rizky Billar Diminta Hati-hati Soal Kehadiran Wanita Penggoda dalam Hubungannya dengan Lesty
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar diramal bakal digoyahkan karena kehadiran wanita lain dalam hubungannya dengan Lesty. Billar lantas diminta hati-hati dengan maksud terselubung wanita tersebut.

WowKeren - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Andryani kembali diterpa kabar tak sedap. Pasalnya, pasangan ini baru saja diramal menggunakan kartu tarot yang menyebutkan bahwa akan muncul orang ketiga dalam hubungan mereka. Mama Ella, ahli tarot ini juga terang-terangan menyebut kemungkinan pihak ketiga itu adalah seorang wanita yang berniat menggoda Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti tentu penasaran dengan sosok wanita yang dimaksud oleh Mama Ella. Menurut prediksi sang peramal, wanita tersebut adalah sosok yang selama ini dikenal oleh Rizky Billar. Hal ini diketahui saat Mama Ella membuka kartu tarot yang bergambar sebuah hati ditusuk tiga pedang.

"Ini tanda bahaya ya, jadi di kartu Tarot ini ada 78 kartu, tapi kartu ini tuh cuma ada satu," ujar Mama Ella. "Ada seorang wanita yang dekati Billar."

Kendati meramal akan hadirnya orang ketiga, Mama Ella pun menyebut jika dirinya belum mengetahui motif wanita "penggoda" tersebut. "Tapi mama nggak tahu nih niatnya ini dekat kamu cuma gara-gara duit kamu, atau gara-gara cuma mau numpang populer," imbuhnya.


Mama Ella kembali menegaskan jika sosok wanita tersebut akan mengganggu hubungan Lesti dan Billar yang kabarnya bakal menikah tahun depan. Ia juga meminta kepada Lesti dan Billar agar lebih berhati-hati.

"Jadi orang inilah yang bakal bisa jadi pengganggu nanti ke depannya," jelas Mama Ella. "Balik lagi kita doain semoga baik-baik ajalah ya nanti ke depannya ya. Tapi hati-hati aja."

Bukan hanya itu, Mama Ella juga sempat mengingatkan Rizky Billar soal nasib kariernya jika berhubungan dengan wanita "penggoda" tersebut. Pasalnya, wanita tersebut memiliki maksud tersembunyi yang justru akan merugikan Billar.

"Hati-hati jangan sampai hal ini mungkin Billar-nya tergoda jadinya tahun depan nggak bersinar," pesan Ella. "Jadi saran mama lebih hati-hati, lebih menjaga aja. Karena kalau kita menjaga pasti nggak akan terjadi."

"Balik lagi saran mama hati-hati Billar, karena ini cewek cuma mau ada something-nya, bukan benar-benar suka sama kamu, tapi ya kita doain ajalah semoga nggak terjadi apa-apa," imbuhnya. "Orangnya di sekitar Billar."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait