Blak-blakan, Ibnu Jamil Rela Menahan Sakit Saat Lamar Ririn Ekawati Karena Alami Insiden Ini
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil menceritakan kejadian tak terduga yang dialaminya saat melamar Ririn Ekawati di Nihi Sumba pada 22 Oktober lalu. Gara-gara kejadian itu, lutut Ibnu sampai terluka.

WowKeren - Baru menjalin hubungan selama tiga bulan, Ibnu Jamil sudah mantap melamar Ririn Ekawati untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Momen lamaran ini berlangsung saat Ibnu dan Ririn berlibur di Nihi Sumba pada 22 Oktober lalu.

Namun siapa sangka saat proses melamar tersebut, Ibnu Jamil mengalami insiden kecil yang membuat lutunya terluka. Rupanya, lutut Ibnu Jamil tak sengaja terkena batu saat berlutut dihadapan sang kekasih. Tak ingin merusak suasana romantis yang sudah direncanakan secara matang, laki-laki kelahiran 30 April 1982 itu rela menahan sakitnya.

"Akhirnya bangku digeser, berlutut lah. Mata tajam menatap ke muka Ririn, tapi bukan dengan ekspresi keseriusan tapi kesakitan. Kenapa? Karena ada batu di lutut gue," ujar Ibnu Jamil dalam kanal YouTube-nya. "Sumpah itu nggak tau ada batu, sempet luka tapi nggak apa-apa."

Selain menahan sakit, Ibnu Jamil ternyata juga dilanda rasa gugup yang teramat. Sehingga pada saat lamaran ia terkesan memaksa menunggu jawaban Ririn Ekawati yang tak kalah terkejutnya.


"Langsung buka kotak cincin 'Aku mau menikah sama kamu. Kamu mau nggak jadi istri aku?' Cuma itu kata-kata yang keluar dari mulut saya sambil menahan rasa sakit batu yang nempel di lutut," ungkapnya.

"Terus dia masih kayak nggak percaya gitu, aku sudah kehabisan kata-kata 'Cepetan jawab, aku nggak tahu mau ngomong apa lagi'," sambungnya. "Terus Ririn bilang itu cincinnya ke balik langsung puter balik, 'Cepetan jawab, mau nggak?'."

Ririn Ririn Ekawati yang berada di samping Ibnu Jamil tak kuasa menahan tawa mengingat momen tersebut. "Kayak ngajak ngemall 'Mau nggak?'," sahut Ririn Ekawati sembari tertawa.

Beruntungnya, perjuangan Ibnu Jamil tak sia-sia. Ririn Ekawati pun menerima lamaran untuk menjadi pendamping hidupnya. Mendengar jawaban mantan dari Ririn, Ibnu pun dibuat kegirangan.

"Akhirnya kamu jawab apa?" tanya Ibnu Jamil. "Aku mau," jawab Ririn Ekawati tersipu malu. "Yes!!" tambah Ibnu Jamil.

Melihat perjalanan cinta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang super kilat, publik pun selalu mendoakan pasangan ini. Mereka bahkan tak sabar menunggu Ibnu dan Ririn mengumumkan hari bahagianya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait