Debut Red Velvet dengan Single 'Happiness' Kembali Jadi Bahasan, Konsep Unik Tuai Pujian
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online mengenang kembali momen debut Red Velvet. Irene, Seulgi, Wendy dan Joy debut dengan single bertajuk 'Happiness', lagu bermelodi ceria dan sarat makna.

WowKeren - SM Entertainment resmi mendebutkan Red Velvet pada Agustus 2014. Saat itu, mereka masih beranggotakan 4 orang dan merupakan girl grup pertama yang didebutkan SM sejak f(x) yang debut 5 tahun sebelumnya pada 2009.

Sebuah postingan di situs komunitas online mengenang kembali momen debut Red Velvet. Irene, Seulgi, Wendy dan Joy debut dengan single bertajuk "Happiness", lagu bermelodi ceria dan sarat makna.

Konsep yang diusung Red Velvet untuk debut mereka pun tak luput dari perhatian. Saat itu, masing-masing member tampil dengan rambut ombre berwarna gelap serta merah muda, kuning, biru, dan hijau sehingga mudah bagi penggemar baru yang belum familiar untuk membedakan mereka.

Debut Red Velvet dengan Single \'Happiness\' Kembali Jadi Bahasan, Konsep Unik Tuai Pujian

Source: Story Kpop


Mengenang kembali debut gemilang Red Velvet, para netizen pun melontarkan komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengaku suka dengan konsep yang diusung Irene dan kawan-kawan saat itu.

"Wow, konsepnya sangat bagus," komentar netizen. "Aku langsung menjadi fans mereka tepat setelah aku melihat teaser ini," kata netizen lainnya. "Tapi sejujurnya, Irene memang benar-benar cantik," ujar yang lain.

"Aku suka perasaan unik saat itu," kata netizen. "Awalnya, aku membedakan mereka dari warna rambut lalu pelan-pelan mengenali wajah mereka," komentar yang lain. "Bahkan setelahnya pun, melihatnya sekarang, ini masih yang terbaik," tambah lainnya.

Kurang dari setahun setelah debut, Yeri menjadi member kelima Red Velvet dan mulai bergabung saat grup tersebut mempromosikan "Ice Cream Cake". Masuknya Yeri sebagai member baru dinilai menambah kesan muda dan segar dari Red Velvet.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait